Rabu, 08 Agustus 2012

GIRLS GENERATION CASIO BABY-G AD AT ION ORCHARD

Aku balik lagi... tadi saya nonton Wild Romance dulu... dan hari ini episodenya cukup mengasyikkan, karena sekarang Jessica sudah tampil drama itu, dan mulai sekarang para Sone yang penasaran seperti apa akting Jessica sebagai Kang Jonghee di drama itu bisa menyaksikannya setiap siang di Indosiar. Setelah nonton drama itu, saya langsung buka internet dan setelah beberapa menit saya browsing, saya menemukan sebuah kumpulan foto yang memperlihatkan sebuah billboard besar iklan Casio Baby-G, yang menampilkan Girls Generation sebagai modelnya. Perlu diketahui, Girls Generation baru2 ini terpilih sebagai model iklan untuk merek jam terkenal Casio. Mereka akan mempromosikan varian jam Baby-G dan Sheen. Nantinya, sasaran penjualan jam ini akan berada di wilayah Korea dan Asia Tenggara, termasuk diantaranya Singapura dan Indonesia. Menariknya, promosi Girls Generation terhadap jam ini tidak berlaku di Jepang, padahal Casio berasal dari Jepang. Kemungkinan sudah ada model lain untuk mempromosikan jam ini di Jepang, dan Girls Generation bertugas untuk mempromosikan jam ini secara internasional di kawasan Asia. Nah, baru saja beberapa menit yang lalu saya menemukan foto2 billboard iklan Casio Baby-G di Ion Orchard, sebuah pusat perbelanjaan di Singapura. Ini pasti tempatnya di Orchard Road... perlu diketahui kalau Orchard Road itu letaknya ada di tengah kota Singapura, bukan di daerah pantainya, yang dekat dengan sirkuit GP Singapura. Daerah pantainya disebut sebagai kawasan Marina Bay, dan dari situ, Anda harus melewati beberapa jalan yang mengantarkanmu masuk ke dalam kota Singapura untuk mencapai Orchard Road. Saya baru tahu hal ini setelah saya melihat peta kota Singapura di internet. Dulu saya selalu mengira kalau Orchard Road ada di dekat kawasan pantai Singapura. Ternyata, setelah melihat petanya, jaraknya lumayan jauh dari kawasan pantai, bahkan jauh dari lokasi sirkuit GP Singapura. Oke, kembali lagi ke billboard Girls Generation ini, billboard ini berukuran besar dan panjang, dan berada di salah satu sudut Ion Orchard. Jadi bukan digantung di sebuah tempat yang berada jauh di ketinggian, atau dipasang di dinding pusat perbelanjaan itu, menghadap ke luar. Karena billboard-nya berada di posisi yang bisa dijangkau oleh masyarakat, termasuk diantaranya para Sone Singapura, akhirnya billboard ini jadi sasaran foto2 para Sone Singapura. Salah satu orang yang memotret billboard ini kemudian menyebarkannya ke publik lewat internet, dan masuk ke salah satu fanpage Girls Generation di Facebook. Penasaran foto2nya seperti apa ? Ini dia...
Sebagai informasi, di sini foto2nya dibagi dua, ada foto seluruh billboard secara penuh, dan ada foto masing2 personil dengan jam yang mereka promosikan, lengkap dengan tandatangannya. Foto2 billboard-nya akan diperlihatkan lebih dulu, baru kemudian foto detail billboard-nya yang menampilkan para personil.
Itu foto billboard-nya. Sekarang foto2 detail billboard-nya, yang menampilkan para personil Girls Generation dengan jam yang mereka promosikan masing2, lengkap dengan tandatangannya. Urutannya tetap sama seperti biasa. Leader's first...
Seperti itulah foto2nya. Di foto2 ini, Girls Generation tampil dengan nuansa colorful dan girly, sesuai dengan ciri jam ini yang memiliki banyak pilihan warna dan diperuntukkan untuk para wanita muda. Baby-G adalah jam Casio untuk cewek, sementara untuk cowok, jamnya adalah jam G-Shock, yang dulu sangat terkenal di kalangan anak muda era 1990-an hingga awal 2000-an. Tapi yang menarik adalah ada beberapa Sone cowok yang sangat menginginkan jam ini, karena memang jam ini di-endorse oleh Girls Generation, atau lebih detailnya, bias-nya. Padahal sebenarnya jam ini untuk cewek. Mengingat jam ini juga akan dipasarkan di Indonesia, kira2 apakah billboard seperti ini juga akan muncul di Indonesia ? Kalau itu saya nggak tahu. Di mall2 yang ada di Indonesia, kebanyakan toko jam tidak menyediakan tempat yang besar untuk billboard, dan lebih banyak memasang flyer sebagai sarana promosinya. Jadi mungkin saja kita akan melihat foto2 personil Girls Generation yang mempromosikan jam ini dalam bentuk flyer, bukan dalam bentuk billboard ukuran besar seperti ini. Soal kapan jam ini dijual di Indonesia, tunggu saja. Berdasarkan keterangan resmi yang dikeluarkan oleh pihak Casio saat Girls Generation ditunjuk menjadi modelnya, Indonesia masuk dalam daftar negara yang akan menjual jam ini, jadi sudah pasti kalau jam2 ini akan ada di Indonesia. Hanya saja kapan jamnya akan tersedia di etalase toko2 jam di Indonesia, masih belum diketahui. Coba saja cek ke toko2 jam terdekat Anda untuk keterangan yang lebih jelasnya. Saya juga jarang memperhatikan toko jam sih, jadinya saya nggak tahu. Hehehehehehehehe...
Baiklah, saya pikir segini saja dulu tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi untuk kalian semua. Saya memang belakangan ini jarang menulis, itu karena saya memang lagi sibuk dengan beberapa aktivitas lain dalam beberapa hari terakhir. Salah satunya, nonton Olimpiade! Karena acara Antar Gelanggang Olimpiade London 2012 di TVRI disiarkan pada jam 15:00-17:00, jam 21:00-23:00, dan jam 01:00-03:00, akhirnya saya nggak bisa menulis karena saya sedang asyik nonton Olimpiade. Selalu menyenangkan nonton Olimpiade, karena di ajang olahraga ini, Anda bisa melihat banyak cabang2 olahraga yang jarang Anda saksikan di televisi apabila Olimpiade tidak berlangsung. Apalagi ini kan event empat tahun sekali, jadi rasanya sayang untuk dilewatkan. Jadinya gitu deh... karena gw sekarang lagi suka nonton Olimpiade, ditambah lagi dengan nonton Wild Romance setiap siang, kegiatan tulis-menulis pun jadi sedikit berkurang. Tapi bukan berarti saya akan meninggalkan blog ini. Ini hanya untuk beberapa waktu saja, kalau semuanya sudah berakhir, maka kegiatan tulis-menulis pun akan kembali normal seperti biasanya. Jadi mohon maklum dengan adanya masalah ini dan saya minta maaf yang sebesar2nya. Oke, kalau begitu sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar