Senin, 13 Agustus 2012

GIRLS GENERATION S.M.ART EXHIBITION PHOTOCARD

Saya kembali lagi, setelah beberapa hari menghilang. Saya terlalu sibuk menonton Olimpiade London 2012, kebetulan kemarin adalah hari2 terakhirnya, dan baru saja sekitar jam 3 pagi tadi, event olahraga terbesar di dunia itu resmi ditutup dengan sebuah upacara penutupan yang spektakuler. Nggak kerasa, 17 hari berlalu setelah Olimpiade London 2012 dimulai dan sekarang event itu ditutup. Banyak kejadian yang menarik di sana, dan setiap hari kesannya berlalu dengan sangat cepat, seiring dengan berlalunya sebuah pertandingan. Well, tapi memang ini sudah saatnya Olimpiade London 2012 harus ditutup, tanggal penutupannya sudah ditentukan, dan semua pertandingan juga sudah dipertandingkan. Kini saatnya kita kembali ke kehidupan dan kegiatan kita masing2, setelah meluangkan beberapa jam dalam sehari untuk menyaksikan beragam aksi dari setiap pertandingan yang ada di Olimpiade London 2012. Sama halnya dengan saya. Sekarang saya harus kembali lagi menulis, seperti biasanya. Kebetulan, tadi malam sebelum saya menonton upacara penutupan Olimpiade London 2012, saya menemukan sesuatu yang baru tentang Girls Generation di Facebook. Saya pun langsung berencana untuk memasukkannya ke blog, sebagai awal dari kembalinya saya bekerja (baca: menulis) di sini. Ini adalah foto2 hasil scan photocard Girls Generation dari S.M.Art Exhibition yang saat ini sedang digelar di Korea. Ingin tahu seperti apa gambar2nya ? Kita mulai saja.
S.M.Art Exhibition adalah sebuah pameran yang dibuat oleh SM Entertainment, yang memamerkan barang2 dari semua artis2nya, seperti Super Junior, Girls Generation, TVXQ!, BoA, EXO, The Grace, dan lainnya. Pameran ini berlangsung di COEX Seoul, dari tanggal 10 Agustus 2012 hingga 19 Agustus 2012 mendatang. Pada acara pembukaannya, semua artis SM Entertainment, termasuk Girls Generation, hadir, dan menjadi tamu pertama dari pameran tersebut. Pameran ini terbuka untuk fans, dan untuk masuk ke dalam pameran ini, ada tiketnya. Di pameran ini cukup banyak hal2 menarik yang disajikan, tidak hanya barang2 para artis SM Entertainment, tapi juga ada bioskop, kafe, tempat surat untuk para idola, dan banyak lagi. Intinya, pameran ini bukan hanya berupa sekedar pameran yang hanya memamerkan barang, tapi juga merupakan pameran yang memungkinkan para fans untuk berinteraksi dengan idolanya, seperti halnya sebuah konser. Sama halnya dengan konser SMTOWN, di S.M.Art Exhibition ini juga ada banyak merchandise. Mulai dari pin, buku catatan, tas, hingga photocard. Yang akan saya perlihatkan di sini adalah photocard dari para personil Girls Generation yang ada di S.M.Art Exhibition. Foto2 ini saya dapatkan dari sebuah fanbase Girls Generation di Facebook, dan sudah beredar cukup banyak. Langsung saja, inilah fotonya...
Seperti itulah fotonya. Photocard-nya seperti biasa, foto personil disertai tandatangannya. Biasanya di bagian belakang ada pesan khusus dari mereka, tapi saya tidak tahu apakah di photocard ini ada atau tidak. Tapi sepertinya tidak ada, karena kalau ada, biasanya bagian pesannya akan di-scan juga. Ini untuk memudahkan orang lain membacanya dan kemudian menerjemahkannya, karena pesan2 ini ditulis dengan bahasa Korea. Mengenai S.M.Art Exhibition ini sendiri, ini baru awal. Menurut kabar yang beredar, nantinya pameran ini juga akan dibuka di beberapa negara di luar negeri pada tahun depan. Jadi pada akhirnya pameran ini juga akan sama berjalannya dengan konser SMTOWN. Tapi tentu saja dengan cara yang berbeda, yaitu dengan memamerkan memorabilia para artis SM Entertainment. Soal apakah artisnya juga akan hadir di pameran itu saat digelar di luar negeri, saya tidak tahu, tapi kalaupun ada, akan cukup mengejutkan dan akan membuat kehebohan tersendiri. Apalagi kalau Girls Generation yang datang...
Baiklah, saya pikir segini saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Karena sekarang Olimpiade London 2012 sudah berakhir dan aktivitas harian saya sekarang hanya menonton Wild Romance, itupun sekarang sudah masuk episode2 terakhir, jadi mudah2an saya bisa lebih intens lagi dalam menulis di sini, seperti biasanya. Maaf kalau untuk beberapa hari saya nggak menulis di sini, selain karena nggak ada bahan yang bisa dibahas di blog, juga karena adanya kesibukan harian seperti yang tertulis di atas. Tunggu saja kehadiran tulisan2 saya berikutnya di blog ini, saya pasti akan mengusahakan waktu untuk menulis di sini setiap harinya. Oke, sekarang saatnya saya mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar