Jumat, 21 Desember 2012

EXPECT US: GIRLS GENERATION COMEBACK TEASER CAPS

Di bagian terakhir video klip Dancing Queen, terdapat sebuah bagian di mana para personil Girls Generation tampil dengan penampilan yang berbeda. Mereka memakai pakaian yang sifatnya "tabrak warna" dan setiap personil memiliki gayanya sendiri-sendiri. Itu adalah video teaser dari album keempat Girls Generation yang berjudul I Got A Boy, yang akan menandai comeback Girls Generation pada tanggal 1 Januari 2013 nanti. Sebuah fanbase Girls Generation terkenal telah membuat foto-foto yang diambil dari video teaser itu, dan diposting dalam Facebook mereka. Dengan memakai jargon khas Warrior, apparel Liverpool saat ini, saya membuat posting ini berjudul "Expect Us", seakan meminta para Sone untuk mengantisipasi comeback mereka tahun depan. Foto-foto itu sekarang sudah ada dalam arsip saya, dan tinggal di-upload ke blog ini. Inilah Expect Us, yang berisi foto-foto screencaps video teaser album keempat Girls Generation, I Got A Boy. Semua foto berasal dari Facebook TheSoneSource.
EXPECT ME: Taeyeon
EXPECT ME: Jessica
EXPECT ME: Sunny
EXPECT ME: Tiffany
EXPECT ME: Hyoyeon
EXPECT ME: Yuri
EXPECT ME: Sooyoung
EXPECT ME: Yoona
EXPECT ME: Seohyun
EXPECT US: Girls Generation!
Dan, inilah logo dari comeback Girls Generation tahun depan. Pengembangan dari logo yang sebelumnya sudah saya perlihatkan, dan melihat logo ini, saya jadi teringat dengan logo 125 tahun Arsenal musim lalu... hanya saja dengan beberapa perubahan. Unsur logonya sama, ada perisai, dedaunan, dan pita. Hanya saja kalau dilihat, posisi daunnya mengarah ke luar, bukan ke dalam. Pitanya juga lebih pendek dan hanya terdiri dari satu untaian pita saja, sementara perisainya berisi tulisan Korea dari Girls Generation, yang sudah disusun dan didesain sedemikian rupa. Seperti inilah logonya.
Seperti itulah foto-fotonya. Tentu saja Anda akan penasaran seperti apa konsep comeback Girls Generation untuk tahun depan. Dari tanggal 21 Desember 2012 hingga 1 Januari 2013 kurang lebih 11 hari, dan apabila waktu itu dipakai untuk merilis foto-foto teaser, maka ada sembilan hari untuk foto personal dan dua hari untuk foto kelompoknya, atau satu hari, jika keesokan harinya langsung comeback. Mengenai foto2 teaser para personil, nanti akan saya postingkan setelah semua fotonya terkumpul. Yang pasti, dengan kepastian bahwa comeback Girls Generation tanggal 1 Januari 2013, tentunya ini akan menjadi acara Tahun Baru yang sangat menyenangkan untuk para Sone. Buat yang ingin tahu seperti apa video teaser mereka, yang ada di dalam video lagu Dancing Queen, seperti inilah videonya...
Seperti itulah videonya. Well, saya pikir segitu saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi buat kalian semua. Mungkin nggak ada lagi yang gw harus tulis di sini, jadi sekarang saatnya saya untuk mengakhiri tulisan ini, sekian tulisan saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar