Sabtu, 22 Desember 2012

GIRLS GENERATION 4th ALBUM TEASER (SMTOWN VERSION)

Well, ini seperti mengulang posting sebelumnya, tapi sebenarnya ada penjelasan di balik ini.
Beberapa jam setelah saya menulis posting saya sebelumnya, saya mendapat informasi kalau sebenarnya foto teaser yang beredar saat ini adalah foto2 teaser yang bocor. Sedianya, sesuai rencana, setiap hari akan ada satu personil Girls Generation yang ditampilkan foto teaser-nya, masing2 dua. Ada sebuah sumber khusus yang mendapat tugas untuk hal ini, yaitu situs blog lokal Naver. Mereka bahkan membuat halaman khusus untuk menandai comeback Girls Generation dan rilis album keempat mereka. Namun, terjadi kesalahan yang membuat foto2 teaser berikutnya bocor. Foto2 teaser yang sedianya dirilis dalam hari2 mendatang terpaksa harus dirilis lebih cepat, dan muncul himbauan untuk tidak lagi menyebarkan foto2 tersebut. Akhirnya, dalam situs Naver itu, semua foto teaser personil Girls Generation sudah dimunculkan, dengan urutan setelah dua personil pertama yang ditampilkan (Hyoyeon dan Seohyun) adalah Sunny, Tiffany, Sooyoung, Jessica, Taeyeon, Yuri, dan yang terakhir Yoona. Sebenarnya, gara2 foto2 teaser yang bocor itu, para Sone sudah tahu mengenai urutan rilis foto teaser itu, dengan melihat potongan gambar yang ada di situs Naver dan mencari kesamaannya dengan foto2 yang sudah ada. Posisi Sunny, Tiffany, Jessica, dan Yoona sudah terungkap. Masing2 mereka berada di posisi ke-3, 4, 6, dan 9 dalam urutan rilis teaser itu. Belakangan baru terungkap mengenai posisi personil2 yang lain, setelah semua foto2 teaser itu dirilis. Karena kebocoran foto2 teaser itu, yang sedianya merupakan "rahasia" dari pihak label, dalam hal ini SM Entertainment, akhirnya Naver merilis semua foto2 teaser yang sudah terlanjur bocor itu, dan SM Entertainment juga merilis foto2 teaser itu dalam halaman Facebook Girls Generation. Foto2 itu sudah diberi label SMTOWN sehingga sumber fotonya bisa dipercaya. Meski semua foto2 teaser sudah bocor dan dirilis, namun di website Naver, foto Girls Generation belum dirilis, meskipun foto tersebut juga sudah bocor. Ada 10 foto yang sedianya akan dirilis, namun hanya sembilan yang dirilis, sementara satu lainnya ditahan. Sudah hampir pasti, foto itu adalah foto grupnya, yang bisa kalian lihat di atas. Mengenai foto2 teaser ini sendiri dan hubungannya dengan blog ini, saya mengatakan bahwa foto2 teaser yang didapat dan sudah diposting sebelumnya didapat dari pihak ketiga, bukan dari website Naver langsung. Ketika tadi pagi saya membuka Facebook dan melihat kabar yang masuk, foto2 teaser yang bocor ini sudah beredar di sana, dan sudah masuk album foto. Saya mendapatkan foto2 teaser itu dari Facebook. Kalian bisa lihat di posting sebelumnya bahwa nama foto2 itu adalah nama foto Facebook, bukan dari website Naver. Tapi, saya sebagai pemilik blog ini bisa memahami himbauan bahwa foto2 teaser yang bocor itu tidak boleh dibagikan lagi. Namun, saya juga tidak bisa menghapus posting ini karena sudah terlanjur dilihat orang. Saya memutuskan untuk mempertahankan posting itu, dan membuat satu posting lain yang isinya memperlihatkan foto2 yang sudah dirilis oleh SMTOWN. Mengenai laman khusus yang juga saya sudah buat untuk menampung foto2 teaser yang ada, itu akan tetap dipertahankan, laman itu dibuat untuk menampung foto2 teaser yang sudah dirilis. Mengingat ada dua foto teaser untuk setiap personil yang dirilis, maka bisa saya katakan bahwa foto2 teaser yang bocor tidak semuanya bocor. Masih ada foto2 lain yang belum bocor dan akan dirilis dalam waktu2 mendatang, dan nantinya foto2 itu akan dimasukkan ke dalam laman tersebut setiap harinya sampai foto2 teaser itu selesai dirilis. Setelah semua foto2 itu selesai dirilis, maka laman tersebut akan tidak lagi di-update, alias ditutup, dan akan diperlihatkan sebagai laman kenang2an, kenang2an bahwa blog ini mengikuti perkembangan dari comeback Girls Generation untuk album keempatnya. Seperti itulah yang saya bisa tulis, dan sekarang ini akan saya postingkan foto2 teaser dari album keempat Girls Generation ini, versi SMTOWN, yang saya ambil dari Facebook Girls Generation, dan sudah ditandai dengan logo SMTOWN, agar kalian bisa tahu dari mana asal foto2 ini. Well, langsung saja, inilah foto2nya...
Seperti itulah foto2nya. Saya pikir sudah tidak perlu lagi untuk menyebut nama personilnya, karena di posting saya sebelumnya, saya sudah memberitahukan nama2nya. Dan, menurut saya, SMTOWN sudah merilis dua foto teaser Girls Generation, karena jika Anda melihat foto yang berada tepat di atas tulisan ini, dan juga foto pembuka posting ini, kedua itu berbeda. Yang foto pembuka posting itu foto 'kalem'-nya, sementara foto di atas tulisan ini foto 'heboh'-nya. Kalian periksa saja, pasti berbeda. Well, apapun yang terjadi, kebocoran foto2 teaser dan lain sebagainya, saya bisa menemukan kesimpulan. Kesimpulan itu sudah jelas, para Sone sudah sangat tidak sabar menanti comeback mereka. Mungkin bisa dikatakan bahwa sudah sampai lumutan menunggu Girls Generation comeback. Sekarang, dengan dirilisnya rangkaian foto2 ini, baik yang resmi atau yang bocoran, comeback Girls Generation hanya tinggal menunggu waktu, dan semua orang akan memberi perhatian pada comeback mereka. Masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab mengenai comeback Girls Generation ini, meskipun beberapa di antara pertanyaan2 itu sudah terjawab. Saya yakin, di hari2 yang akan datang, kita akan mengetahui seperti apa jawaban dari pertanyaan2 itu. Yang pasti, rasa penasaran dan rasa tidak sabar para Sone sudah tidak dapat ditahan lagi, sehingga ada baiknya jawaban2 itu segera dibuka dalam waktu2 mendatang. Ingat, hingga tanggal 1 Januari 2013 masih ada sederetan pertanyaan yang belum terjawab, dan selama 10 hari, dari hari ini hingga tanggal itu, melewati Natal dan Malam Tahun Baru, kita semua akan menemukan jawabannya, satu per satu.
Baiklah, saya pikir tulisan panjang ini cukup, aku harap kalian semua bisa mengerti semua cerita yang sudah saya tulis pada tulisan ini, dan mudah2an bisa memberi informasi baru untuk Anda semua. Sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar