Sabtu, 22 Desember 2012

GIRLS GENERATION 4th ALBUM COMEBACK TEASER PICTURES

EXPECT US!!!!!!!!!
Saya pikir ini akan membutuhkan waktu lama.
TERNYATA TIDAK!!!!!! Baru saja saya mendapat kesempatan untuk browsing dan ketika saya membuka Facebook, gambar2 ini sudah beredar di Beranda Facebook saya. Mereka berbeda dari tampilan biasanya yang selalu girly, kini mereka tampil casual dan cenderung tomboy (Benarkah ?) Mudah2an para Sone tidak kaget dengan foto2 berikut ini, oke ? Ini adalah foto2 teaser comeback Girls Generation untuk album terbaru mereka yang akan dirilis pada Tahun Baru 2013 nanti. Jujur saja saya agak sedikit kaget melihat foto ini, tapi ini bisa jadi ciri yang bagus untuk menandai comeback mereka nanti. Biasanya, kita semua tahu kalau Girls Generation selalu tampil rapi. Tapi kali ini di foto2 teaser ini, kita bisa melihat sisi lain mereka yang berbeda. Penuh dengan warna2 yang mencolok, tabrak warna istilahnya, bergaya cenderung tomboy, dan wajah-wajah mereka terlihat... creepy. Agak menyeramkankah ? Mungkin. Tapi karena ini hanya foto teaser, saya pikir ini bukan masalah. Bukan hanya foto di atas saja yang saya punya, masih ada beberapa foto lain yang akan saya perlihatkan pada kalian, dan ini adalah foto2 teaser comeback mereka. So, langsung saja kita lihat foto2 mereka, dan tetap saya katakan pada para Sone semuanya: EXPECT THEM!!!!!
Taeyeon
Jessica
Sunny
Tiffany
Hyoyeon
Yuri
Sooyoung
Yoona
Seohyun
Seperti itulah foto2nya. Anda tidak pernah membayangkan Girls Generation tampil seperti ini, tapi harus saya katakan ini adalah konsep yang bagus. Saya punya kabar baru mengenai album ini nantinya. Katanya, akan ada 10 pilihan cover berbeda untuk album ini, di mana sembilan di antaranya adalah cover personil, dan satu lainnya adalah cover satu tim. Setiap personil memiliki covernya masing2, ditambah satu cover lain yang menampilkan foto bersama para personil. Beberapa Sone menanggapi ini dengan berbagai komentar. Ada yang menganggapnya sebagai "kiamat", lantaran uang mereka harus dikuras untuk membeli semua albumnya, ada yang menganggapnya sebagai kesempatan bagus untuk mengoleksi semua albumnya, selain hanya untuk mendapatkan photocard-nya saja, dan banyak lagi yang lainnya. Untuk beberapa Sone, ada yang memilih untuk berstrategi di sini, mereka hanya akan mengambil cover bias-nya dan cover satu timnya, untuk menghemat biaya. Namun, mereka harus berhati-hati dengan strateginya, karena di beberapa tempat yang sudah membuka pemesanan album ini, tidak ada pengaturan pemilihan cover. Dengan artian, cover album itu akan dipilih secara acak, dan tidak diatur sesuai pemesanan. Kalaupun ada yang bisa mengaturnya, biayanya akan bertambah. Kondisi ini tentu akan menguntungkan label, karena penjualan cover mereka akan merata. Setiap Sone memiliki pilihan bias-nya masing2, dan tidak berimbang, sehingga jika sampai terjadi pengaturan pilihan cover itu, tentunya akan ada kerugian, karena jumlah covernya yang terjual tentunya akan berbeda-beda. Kemungkinan, label akan membuat laporan penjualan berdasarkan cover yang terjual, sebagai contoh, album dengan cover Yoona berapa jumlahnya, album dengan cover Taeyeon berapa jumlahnya, album dengan cover Hyoyeon berapa jumlahnya, dan sebagainya. Jika kemudian dalam laporan itu terdapat perbedaan yang mencolok, jelas akan ada kerugian, dan juga asumsi mengenai personil yang diidolakan oleh para Sone. Anggap saja dengan menjual cover personal ini, label ingin membuat perkiraan kepopuleran setiap personil Girls Generation di hadapan para Sone. Untuk mencegah adanya perbedaan jumlah penjualan itu, akhirnya penjualan cover dibuat random alias acak. Kita tidak akan tahu cover siapa yang akan kita dapatkan. Syukur kalau langsung dapat bias-nya, kalau tidak... mungkin perjanjian barter harus dibuat, karena album itu tidak bisa dikembalikan. Kesempatan untuk barter jelas terbuka di sini, karena setiap Sone tidak tahu cover album mana yang akan mereka dapatkan jika membeli cover personal, lantaran sistem penjualannya diacak, sehingga jika kemudian ada Sone yang mendapatkan album yang tidak sesuai dengan keinginannya, bukan tidak mungkin acara barter besar2an akan terjadi. Kira2 seperti itulah pendapat dan pembahasan saya mengenai packaging album ini. Nanti jika sudah ada gambar2 mengenai packaging albumnya, akan saya perlihatkan di blog ini dan akan saya buat pembahasannya lagi. Untuk saat ini, kalian nikmati saja gambar2 di atas dan baca pembahasan awal saya.
Baiklah, saya pikir tulisan saya sudah cukup untuk saat ini, semoga bisa memberikan informasi baru untuk kalian semua. Mudah2an kalian juga mengerti pembahasan saya di atas, meskipun cukup rumit, karena saya menulisnya secara spontan dan langsung dari pikiran saya, menanggapi kabar yang beredar mengenai seperti apa packaging album ini saat dirilis tahun depan. Oke, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar