Minggu, 23 Desember 2012

GIRLS GENERATION 4th ALBUM NEW TEASER PICTURES

Untuk kali ini, sepertinya saya terlambat.
Saya hari ini habis jalan2 dulu ke sebuah tempat, saya hanya buka internet tadi pagi dan saat itu saya belum menemukan perkembangan apapun mengenai foto2 teaser Girls Generation. Setelah pulang, saya istirahat dulu sehingga saya baru online sekarang. Ternyata saya mendapatkan lagi foto2 teaser baru Girls Generation lagi, dan kali ini foto2nya berbeda dari sebelumnya. Bisa dikatakan foto2nya tidak se-"nakal" foto yang dulu, malah saya bisa katakan bahwa foto2 ini lebih bagus. Saya mengetahui foto2 ini dari Facebook dan dari KaskuSone One-Stop Update. Jadi sebelum saya menulis posting ini, saya baru saja "nyedot" foto2 dulu, sambil mendengarkan lagu dari Winamp saya. Buat kalian yang ingin tahu seperti apa foto2nya, langsung saja akan saya perlihatkan untuk kalian semua. Foto2 ini termasuk foto teaser Hyoyeon dan Seohyun yang sudah pernah diperlihatkan sebelumnya. Foto2 ini diambil dari "sumber yang khusus dan terpercaya"...
Plus, satu foto teaser "tak terungkap" dari Taeyeon, dengan wig rambut yang dibilang oleh seorang Sone di KaskuSone One-Stop Update sebagai "wig lelehan mentega". BLOLOLOLOL...
Nah, seperti itulah foto2nya. Well, bersamaan dengan posting ini, saya memberikan sebuah pemberitahuan. Sepertinya kebocoran foto2 teaser Girls Generation ini membuat pihak label mengubah rencananya, sehingga mereka tidak lagi merilis foto teaser para personil Girls Generation setiap hari hingga tanggal 31 Desember. Karena perubahan rencana itu, ditambah dengan dirilisnya semua foto teaser yang ada, atau yang tersisa, maka mulai hari ini, laman khusus yang sudah saya siapkan sebelumnya untuk menampung foto2 teaser ini saya hapus dari blog. Semua foto2 teaser akan masuk ke dalam posting blog, karena semuanya sudah dirilis. Untuk perkembangan selanjutnya mengenai album ini, semuanya akan ada dalam posting blog, seperti biasa. Ini berarti, jumlah laman dalam blog saya kembali menjadi tiga, dan semua foto teaser yang sudah beredar di internet sudah saya posting. Total semuanya ada 32 foto, ada yang dari website Naver, website resmi Girls Generation, dan juga dari sumber lain. Untuk foto2 lainnya, kalian bisa lihat dalam posting2 saya sebelumnya. Kalau saya katakan, foto2 teaser yang ada sekarang ini sudah lebih baik daripada foto2 sebelumnya. Di sini para personil Girls Generation terlihat lebih "fresh" dengan busana yang casual dan penuh dengan aksesoris. Khusus untuk Sunny, saya ingin katakan, bahwa saya ingin menamai rambutnya dalam foto yang ada di atas sebagai "Nightshade Hair", merujuk pada warna ungu pada kostum ketiga Liverpool musim ini yang disebut sebagai "Nightshade Purple". Warnanya juga nggak jauh beda, meskipun setahu saya warna ungu di kostum Liverpool lebih gelap. Tapi itu tetap saja berwarna ungu. Harus saya katakan, foto2 ini sangat bagus, dan jika harus memilih antara foto pertama, yang sudah diposting sebelumnya, dengan foto kedua ini, saya akan memilih foto yang kedua ini. Nggak aneh2 kesannya. Casual, bergaya boyish, tapi juga tetap memperlihatkan sisi girly mereka tanpa ada make-up yang aneh2 dan sebagainya. Foto2 ini lebih baik. Saya yakin kalian juga sependapat dengan saya, jika Anda melihat foto2 ini dan juga foto2 di posting sebelumnya.
Well, saya pikir tulisan ini sudah cukup sampai di sini saja. Sudah malam, dan saya belum makan. Saya harus makan, karena saya sudah merasa lapar sekali. Sebenarnya saya bisa makan lebih cepat, tapi saya memilih untuk menundanya karena saya mau istirahat dulu setelah jalan2 sepanjang siang hingga sore hari. Saya bahkan pulang malam. Oke, saya pikir semuanya cukup, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar