Senin, 14 Januari 2013

PICTURES: 2012-2013 SERIE-A TEAM PHOTOS

Untuk posting kali ini, saya ingin menyapa para penggemar klub2 Serie-A Liga Italia, khususnya untuk para Juventini, Milanisti, Internisti, Romanisti, Laziale, Neapolitan, dan lain2nya. Posting ini saya persembahkan untuk kalian semua. Posting ini akan memperlihatkan pada kalian foto2 tim klub Serie-A, yang saya dapat dari Facebook resmi Serie-A Liga Italia. Bekerjasama dengan pembuat stiker album terkenal asal Italia, yaitu Panini, Serie-A Liga Italia memperlihatkan secara khusus foto2 tim klub2 Serie-A Liga Italia. Ada yang berupa foto resmi dan ada juga yang merupakan foto yang diambil saat pertandingan, tapi ini semua adalah foto2 tim dari setiap klub peserta Serie-A Liga Italia musim ini yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya. Langsung saja akan saya perlihatkan pada kalian foto2 tim tersebut.
AS Roma. Kalian tahu di mana posisi Totti ?
Wahai para Milanisti... terimalah foto tim AC Milan!
Juventus (Abaikan jumlah scudetto yang tertulis)
SS Lazio. Pertanyaan: Tahu kan lokasi pemotretannya ?
Yang tahun lalu kunjungan ke Indonesia... FC Internazionale Milan!
ACF Fiorentina
Tetangga Juventus, Torino FC.
Udinese Calcio 1896
AC Chievo Verona
Cagliari Calcio
Bologna FC
Rising Power of Serie-A, SSC Napoli!
Atalanta Bergamasca Calcio
Catania Calcio
Genoa CFC
FC Parma
US Citta di Palermo
Pescara Calcio
UC Sampdoria
AC Siena
Seperti itulah foto2nya... ternyata baru gw tahu kalau semua foto timnya diperlihatkan! Ini berarti semua fans Serie-A Liga Italia bisa melihat foto2 tim idolanya masing2, secara khusus dan spesial. Kalian bisa memilih klub favorit kalian dari foto2 ini, untuk memberikan dukungan pada mereka. Kalau kalian lihat dengan jelas pada setiap foto2 yang ada, di bagian bawah foto terdapat beberapa gambar dengan angka. Itu adalah tanda prestasi mereka. Tanda perisai dengan bendera Italia melambangkan Scudetto alias lambang juara Serie-A Liga Italia, tanda trofi yang ada lekukan di bagian bawah cawannya melambangkan Coppa Italia, dan begitu seterusnya. Untuk fans klub2 populer Italia pasti tahu semua gambar2 trofi tersebut, lengkap dengan jumlah trofi yang sudah diraih. Sudah lama saya tidak membuat posting seperti ini, dan ketika mengetahui bahwa saya bisa membuat posting dengan jumlah foto tim sebanyak ini, jujur saya senang sekali. Ini sesuatu yang luar biasa. Sangat luar biasa. Mudah2an posting ini bisa menyenangkan kalian semua para penggemar Serie-A Liga Italia, dan juga klub2 pesertanya, di manapun berada. Ingat, pilih satu foto dari semua foto2 ini, sebagai tanda dukungan pada klub favorit Anda.
Baiklah, saya pikir segini saja posting kilat saya di malam ini, mudah2an bermanfaat buat kalian semua, terutama buat para fans Serie-A Liga Italia dan klub2nya. Serie-A Liga Italia bisa kalian saksikan di TVRI pada akhir pekan, jangan lewatkan aksi2 serunya. Oke, kalau begitu, saya anggap posting spesial ini cukup, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar