Sabtu, 12 Januari 2013

PICTURES: GIRLS GENERATION INTERVIEW PHOTOS

Sudah lama sekali sejak posting terakhir saya. Aku tahu itu. Memang setelah saya membuat serial posting lirik lagu di album I Got A Boy tanggal 2 kemarin, saya memutuskan untuk beristirahat, sambil melihat jumlah viewers blog saya. Saya selalu menganggap mem-posting lirik lagu adalah salah satu jalan terbaik untuk bisa mendapatkan jumlah viewers yang banyak di blog. Saya sudah melakukannya beberapa kali dan ternyata itu berhasil. Sejauh ini sudah banyak orang yang melihat serial posting blog I Got A Boy saya di blog ini, jumlah viewers-nya cukup banyak, saya sangat senang dengan hal itu, dan untuk ke depannya saya harap akan lebih banyak lagi. Tapi untuk sejauh ini semuanya sudah cukup bagus. Well, selama beberapa hari belakangan ini saya tidak banyak menemukan bahan untuk membuat posting, tapi sejak beberapa hari yang lalu saya punya beberapa bahan baru untuk membuat posting baru di blog ini. Saya mendapatkan banyak foto2 terbaru dari Girls Generation, hasil dari wawancara mereka dengan kalangan pers yang dimuat di website lokal Naver. Foto2nya ada banyak, setiap personil punya tiga foto, dan ini bisa saja membuat postingnya menjadi sangat panjang. Tapi mudah2an nggak terlalu panjang juga. Oke, langsung saja... akan saya perlihatkan gambar2 spesial ini untuk kalian semua.
Hyoyeon
Tiffany
Taeyeon
Jessica
Yoona
Yuri
Sunny
Sooyoung
Seohyun
Seperti itulah foto2nya, tapi sebenarnya masih ada tambahan foto lain yang akan saya juga masukkan dalam posting ini. Tentu saja, foto2 tambahan yang dimaksud adalah... foto grupnya!
Begitulah foto2nya... mereka terlihat menarik, ya ? Sure it is... mereka semakin menarik dari hari ke hari. Makanya gw ngefans... (eh...) tapi memang begitulah. Girls Generation tampil semakin menarik, biarpun sudah berganti konsep berkali-kali dan membawakan lagu yang sangat banyak dengan gayanya masing2, mereka justru tetap melakukan yang terbaik dan selalu tampil menarik. Saya dapatkan foto2 ini dari sebuah sumber yang saya temukan dari Kaskus, ditambah satu sumber lain yang saya putuskan untuk dirahasiakan karena kalian mungkin akan langsung memburu fotonya ke sana. Yang pasti, mereka sumber yang istimewa. Sebenarnya ada banyak lagi gambar2 yang akan saya perlihatkan juga pada kalian, tapi saya akan kasih lihat gambar2 itu di posting berikutnya. Kalian tunggu saja. Mengenai I Got A Boy... sejauh ini berjalan dengan sangat baik. Setelah comeback minggu lalu dan hasilnya sukses besar, kini Girls Generation masuk kembali ke Top K-Chart di beberapa acara musik, dan hasilnya sejauh ini sudah cukup memuaskan, di acara MNet Countdown mereka menang atas Baek Ji-Young, dan di KBS Music Bank kemarin, mereka menang telak atas juara bertahan tahun lalu, PSY. Bahkan, Girls Generation nyaris memaksakan "derby" lagu2 mereka antara I Got A Boy dan Dancing Queen, tapi Dancing Queen hanya berada di posisi ketiga, di bawah lagu Gangnam Style-nya PSY. Girls Generation akan kembali "bertarung" di Top K-Chart besok, di acara musik SBS Inkigayo, sejak acara hari ini, yaitu MBC Show! Music Core tidak menampilkan K-Chart, dan acara ini hanya diisi dengan penampilan saja. Harapannya, dominasi Girls Generation bisa berlanjut di minggu2 berikutnya, di saat banyak masyarakat yang mulai menaruh hati pada lagu I Got A Boy, bahkan hingga masuk dalam pembahasan banyak media musik dunia. Lagu ini, yang sempat dapat kritik besar2an gara2 lagunya yang dikatakan tidak jelas, lantaran menggabungkan banyak aliran lagu, perlahan-lahan mulai banyak mendapat support bukan hanya dari para Sone, tapi juga dari banyak penggemar musik dunia. Mungkin kita bisa mengharapkan yang lebih lagi dari Girls Generation dan lagu I Got A Boy di kesempatan mendatang.
Baiklah, saya pikir segini saja tulisan saya, semoga bisa memberikan informasi baru untuk kalian semua. Karena tidak ada lagi yang harus saya sampaikan, maka saya anggap cukup sampai di sini saja, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar