Selasa, 01 Januari 2013

GIRLS GENERATION - I GOT A BOY MV

Akhirnya sudah masuk tahun 2013... dan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga! Lagu barunya Girls Generation yang berjudul I Got A Boy. Saya langsung menyukai lagu ini setelah saya mendengar potongan lagunya lewat Dance Teaser-nya, dan ketika saya mendengar lagunya secara full, kita seperti diajak naik rollercoaster oleh Girls Generation. Bagaimana tidak ? Lagu ini ternyata jika didengarkan secara penuh, kita seakan mendengar ada banyak lagu dengan berbagai macam aliran yang disatukan menjadi sebuah lagu. Jadi kayak medley gitu, kalau orang bilang. Kombinasi dari beberapa lagu yang sangat banyak, dengan berbagai aliran yang berbeda, ditambahkan dengan rap yang cukup banyak... ini justru menjadi sesuatu yang sangat luar biasa! Tidak ada yang menduga kalau lagunya akan seperti ini. Saya pun juga. Lagu ini memberi banyak kejutan, dan apa yang tersimpan di sana, sangat sayang untuk dilewatkan. Langsung saja, inilah video klip lagu terbaru Girls Generation, I Got A Boy. Wunderbar, aku menilainya.
Seperti itulah videonya... kalian bisa menyaksikannya sendiri kalau kalian ingin tahu seperti apa jelasnya. Ini benar-benar pembuka tahun yang luar biasa. Nggak sia2 banyak Sone yang rela menunggu tiga jam terakhir sebelum video ini dirilis untuk melihat video ini, dan meskipun lagunya agak sedikit "aneh", tapi secara keseluruhan lagu ini sangat-sangat keren. Dalam beberapa waktu ke depan kita akan melihat rilis dari lagu2 lainnya, dan juga saya akan mem-posting lirik2 lagunya, apabila kalian memerlukannya. Yang pasti, dengan dirilisnya video klip ini, Girls Generation is officially comeback!
Baiklah, saya pikir segini saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua, dan ya, ini adalah posting pertama saya untuk tahun 2013 ini. Tepat di tanggal 1 Januari. Harusnya saya membuat posting ucapan Selamat Tahun Baru, tapi justru saya membuat posting ini. Ya, tidak apa2 lah. Dengan posting ini saya juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 untuk kalian semua. Semoga tahun ini bisa jadi tahun yang baik untuk kalian semua, dan semoga keinginan kalian bisa tercapai di tahun ini. Oke, kalau begitu sekarang saatnya untuk mengakhiri posting saya kali ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar