Selasa, 15 Januari 2013

PICTURES: GIRLS GENERATION - I GOT A BOY FANART

Sejak kemunculannya, lagu I Got A Boy sudah menarik perhatian banyak orang. Bukan hanya soal lagunya saja, tapi juga mengenai hal2 lain yang berkaitan dengannya, seperti foto2 di balik layarnya hingga dance-nya yang sangat keren. Salah satu yang paling populer dari hal ini adalah pemanfaatan hal2 yang berhubungan dengan lagu ini untuk dijadikan sebagai bahan kreasi seni fans atau yang dikenal sebagai fanart. Sejak lagu ini jadi populer, banyak fanart buatan para Sone yang berhubungan dengan lagu ini beredar. Saya sudah melihat beberapa fanart2 tersebut, dan saya telah memilih satu dari semua fanart itu yang menurut saja cukup unik. Saya memilih kumpulan fanart I Got A Boy buatan seorang Sone yang bernama D. Shuyu. Awalnya fanart buatannya saya temukan di Facebook, tapi ukuran gambarnya masih kecil. Belakangan saya menemukan lagi fanart2 itu dalam ukuran besar di Kaskus. Karena fanart-nya bagus, maka saya akan perlihatkan pada kalian di blog ini. Untuk kalian semua yang ingin melihat fanart2 ini, saya akan perlihatkan untuk kalian.
Seperti itulah gambar2nya. Terlihat lucu, kan ? Semua fanart ini menampilkan para personil Girls Generation dalam ukuran kecil seperti kartun. Mereka semua memakai kostum seperti yang dipakai dalam video klip I Got A Boy, dan gerakan mereka mengikuti bagian2 yang ada di dalam video itu, seperti Taeyeon, yang mengambil gerakan pada bagian verse kedua lagu I Got A Boy, Tiffany yang memegang mike, seperti bagian solo-nya pada pertengahan lagu, Yuri dengan pose bunga matahari sambil membungkuk, seperti bagian dance pada pertengahan lagu, dan Yoona yang berpose pada bagian akhir lagu. Kalau kalian sudah pernah menonton video klip lagu I Got A Boy, kalian pasti tahu pose dan posisi apa saja yang digambarkan setiap personil Girls Generation dalam fanart ini.
Baiklah, saya pikir segini saja tulisan singkat saya untuk kali ini, mengenai siapa yang membuat fanart ini, kalian bisa melihatnya pada gambar, di bawah tulisan para personil. Itu bukan buatan saya, saya hanya mengambil gambarnya dari Kaskus dan kemudian saya share di blog ini. Jadi kalau ada yang menganggap kalau fanart ini buatan saya, you are wrong. Nama pembuatnya ada di setiap gambar, dan dari situ, kalian bisa melihat kalau saya tidak membuatnya. Saya cuma share gambarnya saja. Baiklah, saya anggap cukup, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar