Jumat, 18 Januari 2013

GIRLS GENERATION BABY-G PHOTOS (SUPER BIG!)

Sekarang saya kembali lagi dengan membawa foto2 yang berukuran sangat besar. Tadi siang, seperti biasa saya browsing di KaskuSone One-Stop Update, dan gw menemukan foto2 ini. Ini adalah foto promosi baru Girls Generation untuk jam Casio Baby-G. Sejak tahun lalu Girls Generation ditunjuk menjadi bintang iklan jam ini, dan daerah promosi jam mereka melebar hingga ke Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Di tengah masa promosi album terbaru mereka, I Got A Boy, ternyata Girls Generation juga tampil untuk promosi jam mereka, dengan kehadiran foto2 baru mereka ini. Buat kalian yang ingin tahu seperti apa foto2 baru mereka untuk promosi jam Casio Baby-G (pasangannya Casio G-Shock, untuk cewek) ini, langsung saja akan saya perlihatkan gambar2nya. Jangan kaget melihat ukuran gambarnya kalau kalian klik pada gambarnya...
Seperti itulah foto2nya. Kalau Anda klik di gambarnya langsung, Anda akan mendapati bahwa foto ini sangat besar. Ukurannya sekitar 2000-an x 2000-an pixel dan besar datanya sekitar 2 hingga 4 MB. Foto2 ini saya pikir cukup untuk membuat sebuah poster besar. Mungkin tabloid atau majalah remaja ada yang tertarik ? Semenjak mereka banyak membuat poster artis Korea, termasuk Girls Generation, mungkin foto2 seperti ini bisa dibuat poster. Hanya saja, tergantung ukurannya bagaimana. Apakah seukuran majalah atau tabloid itu, atau lebih dari itu. Saya jujur saja suka poster yang berukuran besar. Empat kali ukuran tabloid itu. Saya punya banyak poster Girls Generation berukuran seperti itu, dan saya tempelkan di kamar. Mungkin saja foto2 ini bisa dijadikan poster, terutama foto pertama, pada tabloid edisi berikutnya ? Bisa saja. Saya... tidak akan kaget kalau itu benar2 terjadi... saya akan menyukainya... tinggal bagaimana kualitas gambarnya. Kalau bagus, akan saya pasang... kalau nggak, saya simpan... soal dinding saya sudah penuh sama poster soalnya... takutnya nggak ada tempat lagi... hehehehehehe... tapi saya simpan buat persediaan... kalau misalnya saya mau menata kamar saya lagi, ya nanti poster itu ditempel... gitu saja. Tapi harus saya katakan bahwa foto2 ini bagus kalau dibuat poster. Entah itu poster personil atau poster grupnya. Tapi jujur saja, saya lebih suka poster grupnya sih... hehehehehehehe... yah, kita lihat saja nanti dengan foto2 ini...
Baiklah, saya pikir tulisan saya cukup sampai di sini, mudah2an bisa bermanfaat buat kalian semua. Karena tidak ada lagi yang ingin saya tulis, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri tulisan ini. Sekian tulisan saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar