Jumat, 12 Oktober 2012

ARSENAL 2012-2013 TEAM PHOTO

Inilah foto tim Arsenal untuk musim 2012-2013 ini. Foto ini sebenarnya sudah beredar sejak September yang lalu, namun saya baru menemukannya kemarin. Seperti musim2 sebelumnya, para pemain Arsenal berfoto bersama di kompleks latihan mereka di Colney, London. Para pemain baru seperti Lukas Podolski, Olivier Giroud, dan Santiago "Santi" Cazorla sudah ada dalam foto ini, ditambah lagi dengan para pemain2 yang sudah ada sejak musim2 sebelumnya seperti Wojciech Szczesny, Vito Mannone, Lukasz Fabianski, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Andrei Arshavin, Per Mertesacker, Theo Walcott, Gervinho, Bacary Sagna, Thomas Vermaelen, Laurent Koscielny, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Mikel Arteta. Pelatih Arsene Wenger menjadi satu2nya anggota staf kepelatihan Arsenal yang ada di foto ini. Untuk lengkapnya mengenai para pemain yang ada dalam foto ini, kalian bisa baca daftar susunan pemain berikut ini:
Back row (l to r): Sebastien Squillaci, Johan Djourou, Lukasz Fabianski, Wojciech Szczesny, Vito Mannone, Marouane Chamakh, Carl Jenkinson.
Middle row (l to r): Andrey Arshavin, Emmanuel Frimpong, Alex Oxlade-Chamberlain, Olivier Giroud, Per Mertesacker, Abou Diaby, Kieran Gibbs, Andre Santos, Francis Coquelin, Gervinho.
Front row (l to r): Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Tomas Rosicky, Bacary Sagna, Thomas Vermaelen (captain), Arsène Wenger (manager) Mikel Arteta, Laurent Koscielny, Lukas Podolski, Theo Walcott, Santi Cazorla.
Sama dengan foto2 tim lainnya, foto tim Arsenal ini bisa kalian download dalam bentuk wallpaper dengan lima pilihan ukuran resolusi, yaitu 1024x768, 1280x800, 1280x1024, 1600x1200, dan 1900x1200. Nanti, di blog ini juga akan saya share wallpaper foto tim Arsenal ini untuk kalian semua. Baiklah, saya pikir segini saja tulisan singkat saya untuk kali ini, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar