Selasa, 30 Oktober 2012

BARCELONA 2012-2013 TEAM PHOTO

Ini mungkin juga salah satu foto tim klub Eropa yang ditunggu-tunggu, yaitu foto tim Barcelona untuk musim 2012-2013. Diambil pada tanggal 29 Oktober 2012 jam 11:00 pagi waktu setempat di stadion Camp Nou, ini adalah foto tim pertama Barcelona dengan Tito Vilanova sebagai pelatihnya. Para pemain memakai kostum biru gradasi merah sebagai kostum kandang mereka, para pelatih memakai polo shirt berwarna biru muda gradasi biru tua, dan staf tim memakai polo shirt berwarna kuning gradasi orange, seperti kostum tandang Barcelona musim ini. Tepat di tengah adalah Sandro Rosell, Presiden FC Barcelona saat ini, dan di sebelah kanannya (kiri di gambar) adalah pelatih Tito Vilanova. Di barisan belakang, Anda akan melihat para pemain seperti Jose Manuel Pinto, Alexandre Song, Gerard Pique, Sergio Busquets, Cesc Fabregas, dan Adriano Correia. Di barisan tengah, lebih banyak pemain muda, tapi di posisi keempat dari kiri, Anda bisa melihat ada Javier Mascherano dan David Villa di posisi kelima dari kanan. Sementara di tengah depan, berisi para pemain top Barcelona, yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan kemampuannya. Ada Dani Alves, Jordi Alba, Andres Iniesta, kapten tim Carles Puyol, wakil kapten Xavi Hernandez, Lionel Messi, Alexis Sanchez, dan (kemungkinan) Pedro Rodriguez. Ada dua sesi foto tim yang dilakukan oleh para pemain Barcelona, yang pertama dengan menggunakan kostum tim, dan yang kedua memakai pakaian formal buatan salah satu partner Barcelona, yaitu Sacoor. Di bawah ini adalah foto tim Barcelona dengan busana formal.
Sebelum foto tim resmi Barcelona ini dibuat, di website resmi Barcelona sudah terlebih dulu dipasang foto tim sementara yang dibuat di training ground Barcelona. Belakangan, foto ini sudah diganti dengan foto yang ada di gambar pembuka posting, setelah foto resminya dibuat. Berikut adalah foto tim sementaranya:
Nah, seperti itulah foto2 tim Barcelona untuk musim ini. Saya pikir segini saja posting singkat dan kilat saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Karena tidak ada lagi yang bisa saya sampaikan, saya anggap semuanya cukup, maka sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini. Sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar