Kamis, 25 Oktober 2012

GIRLS GENERATION FOR G-STAR RAW JAPAN

Sekali lagi Girls Generation dapat kehormatan untuk menjadi model sebuah merek fashion. Kali ini, mereka menjadi model untuk sebuah merek pakaian casual asal Jepang, yaitu G-Star Raw. Mereka sudah berdiri sejak 1989, merek pakaian ini membuat banyak jenis pakaian dengan tipe casual, mulai dari jaket, kaus, hingga jeans. Girls Generation terpilih sebagai model merek ini untuk koleksi mereka tahun depan, dengan alasan mereka adalah artis yang mewakili Asia saat ini, dan juga penampilannya yang natural di balik gaya mereka yang cute dan feminin. Foto2 Girls Generation untuk merek ini sudah beredar kemarin, lewat sebuah situs fashion Jepang, yaitu FashionSnap. Saya kebetulan sudah mengambil beberapa fotonya, dan akan saya perlihatkan pada kalian semua. Inilah foto2nya...
Dan, ini ada foto ukuran super besar dari foto pembuka posting yang ada di atas (awas BWK...)
Seperti itulah foto2nya. Sekali lagi Girls Generation dapat sponsor baru, dan kali ini mereka dapat sponsor di Jepang. Promosi mereka di Jepang dalam rangka menjelang album Jepang keduanya sedang gencar2nya, dan dengan terpilihnya mereka sebagai model merek pakaian Jepang membuat mereka jadi makin populer, dan membuat promosi mereka akan makin gencar. Album Jepang mereka akan keluar akhir bulan depan, dengan judul yang masih dirahasiakan, dan sebelumnya, sudah ada satu single yang akan mereka rilis pada pertengahan bulan depan. Menarik untuk mengetahui seperti apa yang akan dilakukan oleh Girls Generation pada album Jepang keduanya. Kita tunggu saja bulan depan nanti.
Sekedar intermezzo, apabila kalian memperhatikan foto di atas, Anda para Sone pasti jadi teringat akan sesuatu. Minimal dari jeans ketat yang mereka pakai. Ya, kalian pasti akan teringat dengan lagu populer mereka, Gee. Kalau dulu, tiga tahun yang lalu (Gee dirilis bulan Januari 2009), Girls Generation memakai kaus putih, celana jeans ketat, dan sepatu roda, kini, di foto ini, mereka memakai kemeja putih, celana jeans ketat, dan sepatu high heels. Seolah-olah foto yang ada di atas adalah versi dewasa dari Gee. Bahkan, ada yang sampai membuat editan foto dari foto yang di atas menyerupai cover Gee, dan disebut sebagai "cover album Gee versi dewasa". Kalau tidak percaya, saya buat perbandingan fotonya.
Ini adalah cover album Gee, tiga tahun yang lalu. Dengan menggunakan gambar yang ada pada pembuka posting di atas, seseorang telah mengeditnya, dan membuatnya mirip dengan cover album Gee, tetapi dengan tampilan yang sudah disesuaikan. Judulnya pun diubah, dari Gee menjadi Geez. Inilah gambarnya...
Ya, inilah cover album Gee, tiga tahun kemudian! Versi 2012, dengan tampilan yang lebih dewasa plus lebih berkarakter tentunya. Seseorang membuatnya dan kemudian di-upload ke Facebook. Saya kemudian menemukannya dan lalu mengambilnya. Kini, gambar itu ada di sini, dan saya bandingkan dengan cover album Gee yang asli, keluaran tahun 2009. Yah, ini hanya intermezzo saja, kalian bisa mengatakannya sebagai sesuatu yang berbeda, namun secara konsep, kedua cover yang ada di atas sama. Hanya saja posisi gambar dan waktu pengambilan serta pembuatannya berbeda. Tapi dari sini kalian bisa melihat perubahan dari para personil Girls Generation selama tiga tahun terakhir. Apa yang kalian sekarang adalah Girls Generation dengan karakter yang berbeda, meskipun masih girly tapi karakter dewasanya juga sudah keluar. Dan tentu saja, kecantikan mereka menjadi semakin menjadi seiring dengan kedewasaan mereka saat ini, tepat di puncak kepopulerannya.
Baiklah, saya pikir segini saja posting saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi buat kalian semua, dan... karena memang sudah tidak ada yang ingin saya tulis lagi, saya anggap semuanya sudah cukup, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar