Rabu, 10 Oktober 2012

WALLPAPERS: LIVERPOOL 2012-2013 TEAM PHOTO

Tadi saya sudah memperlihatkan foto tim Liverpool untuk musim 2012-2013 pada kalian semua. Sekarang saya akan sharing wallpaper-nya, yang saya dapatkan dari website resmi Liverpool. Seperti yang saya tulis sebelumnya, ada lima pilihan resolusi gambar yang bisa kalian pilih untuk di-download. Ada 800x600, 1024x768, 1280x800, 1280x1024, dan 1440x900. Tidak ada pilihan wallpaper untuk iPad atau iPhone, semua wallpaper ini memakai ukuran khusus untuk komputer. Langsung saja, saya akan share wallpaper ini untuk kalian semua.
800x600
1024x768
1280x800
1280x1024
1400x900
Menulis posting tentang wallpaper foto tim Liverpool membuat saya teringat dengan pengalaman yang sama di musim lalu. Saya membuat posting wallpaper foto tim Liverpool musim lalu, dan menjadi salah satu posting saya dengan jumlah pengunjung terbanyak di blog ini. Mungkin jumlahnya kini sekitar 10000+ views, jika dijumlahkan dari tahun 2011 yang lalu hingga saat ini. Mudah2an posting ini juga bernasib sama dengan posting yang sama musim lalu, atau malah lebih banyak lagi. Seperti biasa, kalian bisa memilih satu dari lima wallpaper di atas untuk dijadikan penghias layar komputer Anda, atau bisa juga dimanfaatkan sebagai foto sampul Facebook Anda. Kalian juga bisa mencetaknya dan menjadikannya sebagai poster kecil, dengan ukuran kertas folio. Kalian bisa memanfaatkan wallpaper foto tim di atas untuk berbagai kebutuhan, tentunya dengan tujuan utama untuk mendukung skuad Liverpool musim ini. Oke, saya pikir segitu saja tulisan saya untuk kali ini, setelah ini saya harus siap2 pergi ke kampus, saya ada kuliah pada jam 7 nanti. Sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar