Minggu, 14 Oktober 2012

WALLPAPERS: ARSENAL 2012-2013 TEAM PHOTO

Seharusnya saya membuat posting ini setelah saya membuat posting tentang foto timnya dua hari yang lalu, tapi karena ada masalah dengan internet saya, akhirnya posting ini baru bisa saya buat sekarang. Saya akan share wallpaper foto tim Arsenal musim ini. Seperti yang dulu saya pernah tuliskan sebelumnya, ada lima pilihan resolusi wallpaper yang bisa kalian pilih. Ukuran terkecilnya 1024x768 dan ukuran terbesarnya 1900x1200. Tidak ada wallpaper untuk iPad atau iPhone, wallpaper ini memakai ukuran standar komputer. Langsung saja, inilah wallpaper foto tim Arsenal musim ini.
1024x768
1280x800
1280x1024
1600x1200
1900x1200
Nah, seperti itulah pilihan wallpaper foto tim Arsenal musim ini yang bisa kalian pilih. Kalian bisa download salah satu atau keseluruhan wallpaper ini untuk berbagai kebutuhan kalian, mulai dari wallpaper, foto sampul Facebook, hingga poster kecil yang bisa kalian buat dengan cara mencetak gambar ini di kertas. Untuk yang penasaran siapa saja yang ada pada foto tim Arsenal musim ini, kalian bisa lihat di posting sebelum ini. Baiklah, segini saja posting saya kali ini, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

1 komentar: