Senin, 01 Oktober 2012

GIRLS GENERATION OH! & COMPLETE VIDEO COLLECTION UNBOXING

Dalam cerita saya kali ini, saya ingin mengajak kalian untuk melihat isi dari dua barang Girls Generation yang sebelumnya sudah saya ceritakan, yaitu CD single terbaru Girls Generation di Jepang yang berjudul Oh!/All My Love Is For You dan DVD Girls Generation Complete Video Collection. Kedua barang ini dirilis secara bersamaan pada tanggal 26 September 2012 kemarin di Jepang, namun pemesanannya sudah dibuka sejak beberapa minggu sebelumnya. Kebetulan, baru saja saya menemukan gambar2 yang memperlihatkan secara khusus bagian dalam dari CD dan DVD spesial ini. Ingin tahu seperti apa gambar2nya ? Langsung saja akan saya perlihatkan pada kalian, dimulai dari CD Oh!/All My Love Is For You dan dilanjutkan dengan DVD Girls Generation Complete Video Collection. Gambar2nya nanti juga akan dilengkapi oleh sedikit penjelasan yang saya tulis sendiri. Inilah gambar2nya...
CD Oh!/All My Love Is For You (ada dua, satu Regular Version, hanya CD-nya saja, dan Limited Version, CD dengan tambahan DVD) dan DVD Girls Generation Complete Video Collection (plus poster)
CD Oh!/All My Love Is For You. Limited Version (kiri atas) dan Regular Version (kanan bawah)
Bagian dalam CD Oh!/All My Love Is For You Regular Version. Tidak ada DVD, hanya CD saja.
Bagian dalam lembar informasi lagu di CD Regular Version, berisi lirik lagu dengan campuran aksara Jepang dan bahasa Inggris.
Bagian belakang CD/DVD Oh!/All My Love Is For You.
Bagian samping CD/DVD Oh!/All My Love Is For You.
Bagian depan CD/DVD Oh! All My Love Is For You.
Bagian dalam CD/DVD Oh!/All My Love Is For You, lirik lagu Oh! terdapat pada bagian lembar samping tempat CD dan DVD...
...dan lirik lagu All My Love Is For You ada di baliknya, bersama dengan lembar informasi lagunya.
Bagian depan kotak paket DVD Girls Generation Complete Video Collection, berupa sebuah tin case dengan diameter kira2 28cm, terinspirasi dari kotak pembungkus rol film pada bioskop.
Bagian segel informasi DVD Girls Generation Complete Video Collection. Tertulis bahwa harga paket DVD ini adalah 13.990 yen (coba Rupiah-kan sendiri)
Bagian belakang kotak paket DVD Girls Generation Complete Video Collection, berisi informasi tentang ukuran dan format gambar yang ada dalam DVD.
Bagian isi dari paket DVD Girls Generation Complete Video Collection. Kotak DVD ada di tengah, di kiri atas ada bonus earphone jack, di sebelahnya ada satu pak kartu, dan di sebelah kanan kotak DVD ada pulpen yang dilengkapi laser pointer. Seperti isi kotak biskuit...
Isi dari paket DVD Girls Generation Complete Video Collection: Pulpen dengan proyektor, earphone jack, satu pak kartu, postcard berisi gambar poster video Girls Generation, photobook, dan kotak DVD.
Earphone jack, dilengkapi gantungan kunci berbentuk popcorn.
Projector pen, pulpen yang dilengkapi dengan proyektor, menampilkan gambar seorang personil Girls Generation dibaliknya, dan untuk pena ini menampilkan...
...Seohyun!
Hayo, siapa yang mau main kartu dengan kartu ini ?
Postcard, yang bergambar poster ilustrasi video Girls Generation.
Bagian halaman awal photobook, berisi daftar isi setiap DVD.
Gambar2 di dalam photobook (eh, Yoona kayak pakai batik...)
Bagian samping kotak DVD Girls Generation Complete Video Collection.
Bagian belakang kotak DVD Girls Generation Complete Video Collection.
Bagian dalam kotak DVD Girls Generation Complete Video Collection, setengah terbuka. Di balik gambar itu masih ada dua disc DVD lain.
Inilah DVD Girls Generation Complete Video Collection. Disc 1 (berwarna hitam-emas, kiri) berisi wawancara Girls Generation membahas semua video klip yang ada dalam DVD ini. Disc 2 (berwarna emas-hitam, tengah) berisi video klip lagu2 Girls Generation di Jepang, ditambah video dari konser mereka di Jepang. Disc 3 (berwarna putih-hitam, kanan) berisi video klip lagu2 Girls Generation di Korea dan internasional.
Kupon untuk fans. Simpan untukmu sendiri...
Seperti itulah gambar2nya, lengkap dengan penjelasannya. Mudah2an semua bisa memberi informasi baru untuk kalian, seputar apa yang ada di dalam dua barang Girls Generation ini. Benar2 sebuah koleksi yang sangat berharga untuk para Sone, namun sayangnya ini sangat mahal, dan tidak semua diantara kita yang bisa membelinya. Terutama untuk Girls Generation Complete Video Collection yang harganya mencapai 1,5 juta rupiah untuk versi terbaiknya. Semoga saja gambar2 ini bisa membuat rasa penasaran kalian akan barang2 ini terjawab, apalagi untuk kalian yang belum atau yang tidak mampu memilikinya. Baiklah, saya pikir segini saja tulisan saya untuk kali ini, sekarang saatnya saya untuk menutup posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar