Rabu, 10 Oktober 2012

LIVERPOOL 2012-2013 TEAM PHOTO

Mungkin ini adalah salah satu foto tim klub Eropa yang ditunggu-tunggu. Ini adalah foto tim Liverpool untuk musim 2012-2013. Berfoto di salah satu sudut stadion Anfield, para pemain Liverpool berkumpul untuk melakukan sesi foto tim musim 2012-2013. Saya akan langsung menjelaskan siapa saja para pemain Liverpool yang ada dalam foto ini, diawali dari bagian atas, ada Andre Wisdom, Martin Kelly, Brad Jones, Pepe Reina, Peter Gulacsi, Sebastian Coates, dan Danny Wilson. Di bagian tengah ada si mungil lincah Raheem Sterling, Nuri Sahin, Samid Yesil, Jack Robinson, Jordan Henderson, Jonjo Shelvey, Jonathan Flanagan, Oussama Assaidi, Adam Morgan, Suso Fernandez, dan Danny Pacheco. Di barisan depan adalah para pemain inti Liverpool. Dimulai dari Joe Allen, Fabio Borini, Glen Johnson, Stewart Downing, Martin Skrtel, kapten Steven Gerrard, pelatih Brendan Rodgers, wakil kapten Jamie Carragher, Daniel Agger, Jose Enrique, Lucas Leiva, Luis Suarez, dan Joe Cole. Di website Liverpool, Anda bisa men-download foto tim ini sebagai wallpaper dengan lima pilihan resolusi, yaitu 800x600, 1024x768, 1280x800, 1280x1024, dan 1440x900. Nanti di blog ini juga akan ditampilkan kelima wallpaper tersebut untuk saya share kepada kalian semua. Baiklah, saya pikir segini saja posting singkat saya kali ini, saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar