Senin, 25 Februari 2013

GIRLS GENERATION 2nd JAPAN ARENA TOUR PHOTOCARDS

Sudah lama saya nggak menulis di sini... ada beberapa masalah yang membuat saya tidak bisa menulis untuk sementara. Tapi sekarang saya bisa menulis lagi, dan untuk kali ini, saya akan langsung saja memperlihatkan sesuatu untuk kalian semua, yaitu photocard baru Girls Generation, yang merupakan salah satu merchandise konser mereka di Jepang, yaitu Second Japan Arena Tour. Langsung saja, ini dia...
Nah, seperti itulah kartu2nya. Mengikuti album Jepang kedua mereka, Girls Generation II: Girls & Peace, para personil Girls Generation tampil dengan kostum pramugari era 1970-an untuk photocard ini. Sejak bulan Februari hingga bulan Maret nanti, Girls Generation akan lebih banyak tampil di Jepang untuk konser mereka, yang bernama Girls Generation 2nd Japan Arena Tour, sambil juga mereka sesekali kembali ke Korea untuk beberapa penampilan dan aktivitas pribadi. Karena persiapan konser ini, Girls Generation harus menghentikan promosi I Got A Boy, namun lagu ini tetap ditampilkan dalam konser ini. Tidak tahu apakah lagu ini diubah ke bahasa Jepang seperti lagu2 sebelumnya, atau tetap dengan versi Korea-nya. Yang pasti, lagu tersebut masuk ke dalam daftar lagu konser ini.
Oke, saya pikir segini saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Ada beberapa masalah yang membuat saya tidak bisa menulis untuk beberapa saat ini, tapi untuk seterusnya, mudah2an saya bisa menulis lagi, jika saya ada waktu. Baiklah, saya pikir tulisan ini cukup, dan sekarang saatnya saya untuk mengakhiri tulisan ini. Sekian tulisan saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar