Jumat, 14 September 2012

CHELSEA 2012-2013 TEAM PHOTO

Inilah foto tim Chelsea untuk musim 2012-2013. Dengan menggunakan tulisan gelar "Champions of Europe 2012" di depannya, disertai dengan trofi Champions League dan The FA Cup musim lalu, para pemain dan staf pelatih Chelsea berfoto bersama, untuk foto tim musim ini. Berlatar belakang stadion Stamford Bridge, bukan di Cobham Training Ground, tempat latihan mereka, di baris depan ada para pemain elite, seperti Juan Mata, Ashley Cole, Ramires, Frank Lampard, pelatih Roberto Di Matteo, kapten John Terry, Fernando Torres, Florent Malouda, dan Eden Hazard. Di baris tengah ada Ryan Bertrand, Paulo Ferreira, David Luiz, Ross Turnbull, Petr Cech, dan Branislav Ivanovic. Sementara di baris belakang, saya tidak banyak tahu siapa2 saja, kecuali (kemungkinan) Daniel Sturridge dan Gary Cahill yang berdiri di tengah. Foto ini saya dapatkan dari website resmi Chelsea, dalam bentuk wallpaper. Saya bisa mendapatkannya hanya dengan memasukkan alamat e-mail. Saya download semua wallpaper-nya, ada dua wallpaper untuk ukuran iPhone dan iPad, serta empat wallpaper untuk ukuran komputer. Kalian juga bisa mendapatkan wallpaper foto tim Chelsea tersebut, dengan menggunakan cara yang sama di atas. Mungkin nanti saya akan share wallpaper-nya pada kalian, untuk sementara kalian nikmati dulu gambar di atas ini. Baiklah, saya pikir segini saja dulu posting singkat saya untuk kali ini, semoga bermanfaat buat kalian. Sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar