Selasa, 11 September 2012

WALLPAPERS: GIRLS GENERATION AND CASIO BABY-G

Sudah lama saya tidak sharing wallpaper lagi, dan hari ini saya akan sharing wallpaper baru untuk kalian semua. Wallpaper kali ini yang akan saya sharing adalah wallpaper dari para personil Girls Generation untuk produk jam Casio mereka, Baby-G. Dulu saya pernah posting foto2 papan iklannya di Singapura, dan kini saya akan sharing wallpaper-nya. Ada sembilan wallpaper di sini, dengan resolusi 1900x1080, wallpaper ini saya dapatkan dari salah satu fanbase Girls Generation, TheSoneSource. Kebetulan, mereka masuk ke website resmi dari produk jam ini dan mengambil wallpaper-nya. Sebenarnya ada dua pilihan resolusi wallpaper, yaitu 1900x1080 dan 1600x1200. Saya tidak postingkan yang 1600x1200, karena ada satu wallpaper yang tidak lengkap. Akhirnya saya memutuskan untuk sharing wallpaper hanya untuk resolusi 1900x1080 saja, dan untuk resolusi lainnya akan saya sharing jika wallpaper-nya sudah lengkap. Baiklah, langsung saja, saya akan perlihatkan wallpaper-nya.
Perlu diketahui bahwa setiap personil Girls Generation memiliki jam pilihannya sendiri2. Di dalam wallpaper ini, nomor seri varian jam yang di-endorse oleh masing2 personil juga dituliskan, dan bisa dilihat di bagian kiri atas wallpaper. Urutan personil diatur seperti biasa.
Seperti itulah wallpaper-nya. Resolusinya cukup besar, 1900x1080, dan sebenarnya ada yang lebih kecil namun wallpaper-nya tidak lengkap. Berdasarkan apa yang saya lihat dari sumber itu, diketahui kalau dari semua personil yang wallpaper ukuran 1900x1080-nya ada, hanya Seohyun yang wallpaper ukuran kecilnya menghilang. Mungkin karena salah upload atau bagaimana, yang pasti itu cukup mengganggu, menurut saya. Akhirnya saya hanya menampilkan wallpaper dengan ukuran ini saja, dan tidak menyertakan wallpaper ukuran lainnya. Itulah aturan saya, dan memang seperti itulah cara saya dalam menulis. Well, mudah2an itu tidak mengganggu kalian, dan saya harap kalian menikmati wallpaper ini, karena wallpaper ini sangat colorful, sesuai dengan image yang ditampilkan oleh Girls Generation dan jam Casio Baby-G ini. Mudah2an semua wallpaper ini tidak membuat Anda jadi "sakit mata" karena terlalu banyak warna di sini, dan sebaliknya, kalian akan menyukainya, karena wallpaper ini sangat menarik.
Baiklah, saya pikir segini saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua, dan mudah2an wallpaper ini punya manfaat buat kalian. Meskipun saya tidak tahu seperti apa manfaatnya, tapi mudah2an berguna buat kalian. Oke, sekarang saatnya saya untuk menutup posting ini, sebentar lagi saya akan menonton pembukaan PON XVIII di Riau, kebetulan saat ini sedang disiarkan, jadi saatnya untuk menghentikan tulisan ini... sekian tulisan saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar