Jumat, 28 September 2012

GIRLS GENERATION COMPLETE VIDEO COLLECTION

Dalam posting saya ini, saya akan bercerita tentang salah satu koleksi baru Girls Generation yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Ini adalah salah satu koleksi eksklusif Girls Generation yang mungkin sayang untuk dilewatkan, tapi harganya juga mahal banget. Namanya Girls Generation Complete Video Collection. Sesuai namanya, ini adalah sebuah paket DVD yang berisi semua video2 Girls Generation, dimulai dari lagu Into The New World hingga Paparazzi. Jadi, semua video klip Girls Generation dari tahun 2007 hingga 2012 ini semuanya dikompilasi dalam sebuah DVD. Namun, video klip untuk lagu Oh! versi Jepang dan All My Love Is For You tidak masuk dalam daftar video yang ada dalam DVD ini, karena keduanya ada di dalam CD Oh! versi Jepang yang dirilis bersamaan dengan DVD kompilasi video ini. Paket DVD spesial ini dirilis pada tanggal 26 September 2012, bersamaan dengan CD Oh! versi Jepang dan All My Love Is For You. DVD ini dirilis di Jepang, dan terbagi dalam dua piringan DVD. Piringan pertama berisi video2 lagu2 Girls Generation yang dirilis di Jepang, dan piringan kedua berisi video2 lagu2 Girls Generation yang dirilis di Korea dan internasional. Kemasannya juga sangat unik, terinspirasi dari kotak pembungkus rol film untuk bioskop, kotak utamanya berbentuk tabung, dengan kotak DVD berada di dalamnya, dan disertai oleh beberapa bonus yang menggiurkan, seperti kartu remi bergambar wajah personil Girls Generation (nanti gambar2nya akan dilampirkan), kartu pos bergambar poster video Girls Generation, gantungan kunci, dan pulpen yang dilengkapi dengan laser yang dapat menampilkan wajah personil. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat gambar2 berikut ini. Ini benar2 koleksi yang sangat eksklusif.
Dan berikut ini adalah foto2 yang memperlihatkan Girls Generation Complete Video Collection ini secara lebih jelas, memperlihatkan seperti apa kemasan DVD dan bonus2nya.
Untuk isi dari setiap DVD, berikut adalah daftarnya. DVD ini terdiri atas dua bagian, dengan bagian pertama berisi video2 lagu Girls Generation di Jepang, dan bagian kedua berisi video2 lagu Girls Generation di Korea plus satu lagu internasional berbahasa Inggris. Selain itu, juga ada satu DVD khusus yang berisi wawancara dengan Girls Generation, mengomentari setiap video yang ada dalam DVD ini, dengan bahasa Korea dan diberi terjemahan bahasa Jepang di bawahnya.

Disc 1
Japanese ver.
1 GENIE
2 GENIE Dance ver.
3 Gee
4 Gee Dance ver.
5 Run Devil Run
6 Run Devil Run Dance ver.
7 MR.TAXI
8 MR.TAXI Dance ver.
9 BAD GIRL
10 Time Machine
11 PAPARAZZI
from Japan 1ST Tour Re-EDIT
12 MR. TAXI
13 THE GREAT ESCAPE
14 Gee
Disc 2
Korean ver.
1 Into the new world
2 Girls' Generation
3 Kissing you
4 Gee
5 GENIE
6 Oh!
7 Run Devil Run
8 Run Devil Run Story ver.
9 HOOT
10 HOOT Dance ver.
11 THE BOYS
English ver.
12 THE BOYS

Seperti itulah gambar2 dan isi dari Girls Generation Complete Video Collection ini. Buat yang tanya berapa harganya, jangan kaget. Di KaskuSone One-Stop Update, harganya katanya sekitar 2,2 juta rupiah, jika pesan langsung dari Jepang. Tapi ada juga yang harganya 1,5 juta rupiah, dan ada juga yang harganya 800-900 ribu rupiah. Kenapa bisa ada perbedaan harga ini ? Ini karena ada beberapa versi dari DVD ini. Ada yang pakai format DVD Blu-Ray, ada yang pakai format DVD biasa, dan juga ada Standard Version dan Limited Edition. Untuk yang Limited Edition jelas lebih mahal, karena terbatas. Jadi ini harganya mahal banget, mungkin bisa dikatakan paling mahal dari semua barang2 Girls Generation yang pernah ada. Saya juga nggak tahu siapa yang bisa membeli paket DVD superspesial ini. Tapi buat yang bisa membelinya, saya yakin DVD ini akan menjadi barang koleksi Girls Generation terbaik yang pernah ada.
Baiklah, saya pikir segini saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi untuk kalian semua. Sebenarnya, berita tentang Girls Generation Complete Video Collection ini sudah ada sejak dulu. Malah pemesanan DVD ini sudah ada dari dulu. Tapi karena baru dirilis sekarang, jadi saya bahas saja sekarang. Semoga saja nggak terlambat, karena informasi yang ada sekarang sudah lengkap, dibandingkan sebelumnya, jadi kalian semua bisa mengetahui tentang DVD ini secara lebih jelas. Oke, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar