Kamis, 20 September 2012

WALLPAPERS: CHELSEA 2012-2013 TEAM PHOTO

Dulu saya pernah menulis bahwa saya akan sharing wallpaper foto tim Chelsea musim 2012-2013. Hari ini saya akan sharing wallpaper-nya. Berdasarkan apa yang saya dapatkan dari website resmi Chelsea, ada dua wallpaper dengan ukuran khusus (ukuran iPhone dan ukuran iPad) dan empat wallpaper dengan ukuran yang biasa dipakai untuk komputer. Nggak usah lama2, saya akan langsung perlihatkan seperti apa wallpaper foto tim Chelsea untuk musim ini, yang saya dapatkan langsung dari website Chelsea sekitar beberapa hari yang lalu.
Yang pertama akan saya tampilkan adalah wallpaper ukuran khusus, untuk pemakai iPhone dan iPad, dan setelah itu saya akan tampilkan wallpaper ukuran komputer.
640x960 (iPhone)
1024x1024 (iPad)
1280x1024
1440x900
1600x1200
1920x1200
Seperti itulah wallpaper-nya, buat kalian yang punya iPhone atau iPad kalian bisa memakai wallpaper yang ada di gambar paling atas, ukuran 640x960 untuk iPhone dan 1024x1024 untuk iPad, sementara buat yang punya komputer atau laptop atau sejenisnya, kalian bisa memakai wallpaper yang ada di bawahnya, dengan pilihan ukuran yang sudah tertulis di bawah wallpaper. Itu saja yang bisa saya tuliskan untuk saat ini, semoga wallpaper2 yang ada di atas bisa bermanfaat buat kalian semua, sekarang saatnya saya untuk menutup posting ini, sekian posting singkat saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar