Senin, 24 September 2012

PICTURES: YOONA FOR HARPER'S BAZAAR (OCTOBER ISSUE)

Di posting kali ini saya ingin memperlihatkan gambar2 yang sangat menarik. Sudah lama saya tidak menulis posting soal penampilan personil Girls Generation di sebuah majalah, dan untuk kali ini, tulisan saya akan sedikit spesial karena personil Girls Generation yang tampil adalah personil favorit saya, Yoona. Ya, untuk posting kali ini, saya akan memperlihatkan foto2 Yoona dari pemotretannya untuk majalah Harper's Bazaar Korea edisi Oktober. Edisi bulan depan, tapi sudah terbit dari sekarang. Saya sudah melihat gambar2nya, dan di sini, dia tampil berbeda dengan nuansa dark. Fotonya didominasi dengan warna hitam, ditambah lagi dengan busana dan make-up yang digunakan. Saya bisa menyebut foto2 ini sebagai "The Dark Side of Yoona", karena dalam foto2 ini, Yoona tampil sangat berbeda, dan seolah-olah memperlihatkan sisi lainnya yang berbeda dari biasanya. Ingin tahu seperti apa foto2nya ? Langsung saja, ini dia...
Di beberapa foto, gw melihat sisi tomboy Yoona muncul. Malah kalau dilihat gaya rambutnya, gw jadi ingat dengan gaya rambut setengah panjang-nya Angel 7 Icons... cuma kelihatan kalau salah satu sisi rambutnya diikat dan lainnya diurai, berbeda dengan Angel 7 Icons yang benar2 setengah dipotong. Mungkin kalau kalian belum tahu, Yoona sebenarnya tomboy. Meskipun kalian selalu melihat Yoona selalu tampil feminin, tapi aslinya, dia tomboy. Dan, kalau kalian perhatikan di atas, Yoona memperlihatkan sisi tomboy dan feminin-nya dalam pemotretan ini. Sisi tomboy-nya terlihat di foto nomor 5 dan 7, sementara lainnya, memperlihatkan sisi feminin-nya, seperti biasa. Perbedaan image yang ada pada setiap foto itulah membuat pemotretan Yoona kali ini berbeda dari biasanya.
Well, saya pikir segitu saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru buat kalian semua. Gw nggak bisa lama2 menulis, karena agak khawatir sama jaringan internet-nya nih... tadi saat saya menulis posting ini, internet-nya sempat mati, jadi penulisannya agak tertunda. Tapi setidaknya posting ini akhirnya bisa selesai, itu yang terpenting. Baiklah, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar