Kamis, 14 Maret 2013

FORMULA 1 2013: THE CARS

Seharusnya sejak lama saya menulis tentang ini, tapi ada beberapa masalah yang membuat tulisan ini baru bisa ditulis sekarang. Dalam tulisan ini saya akan mengulang kembali semua yang sebelumnya saya sudah tulis, mengenai Formula 1 musim 2013. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, bahwa ke-11 tim peserta Formula 1 sudah meluncurkan mobil barunya untuk musim ini, dan tiga tes pramusim juga sudah dilakukan. Untuk mengingat kembali semua tim-tim peserta Formula 1 musim ini, dan juga mobilnya, di dalam tulisan ini akan saya perlihatkan kembali untuk kalian. Berikut gambar2nya.
Semua gambar mobil2 peserta Formula 1 2013 ini akan diurutkan berdasarkan posisi timnya sesuai dengan klasemen konstruktor Formula 1 musim lalu, bukan dari tanggal peluncurannya.
RED BULL RACING - RB9
SCUDERIA FERRARI - F138
VODAFONE McLAREN MERCEDES - MP4-28
LOTUS F1 TEAM - E21
MERCEDES AMG PETRONAS F1 TEAM - W04
SAUBER F1 TEAM - C32
SAHARA FORCE INDIA F1 TEAM - VJM06
WILLIAMS F1 TEAM - FW35
SCUDERIA TORO ROSSO - STR08
CATERHAM F1 TEAM - CT03
MARUSSIA F1 TEAM - MR02
Seperti itulah gambar2nya. Di posting berikutnya, akan saya perlihatkan profil pembalap Formula 1 musim ini. Saya sudah punya gambar2nya, dan nanti akan saya masukkan ke dalam postingnya. Untuk saat ini, saya akan membuat Anda mengingat kembali seperti apa mobil2 yang akan dipakai untuk Formula 1 musim ini. Hanya ada 11 mobil, dan itu berarti akan ada 22 pembalap yang akan bersaing, karena satu tim diisi oleh dua pembalap, dan itu berarti ada dua mobil yang akan turun balapan. Pada posting berikutnya akan saya perlihatkan seperti apa profil pembalapnya.
Baiklah, saya pikir segitu saja posting saya untuk kali ini, semoga bisa memberikan informasi baru untuk kalian semua, khususnya untuk kalian para penggemar Formula 1. Akhir pekan ini, musim baru Formula 1 akan dimulai di Australia, sehingga inilah saatnya untuk memulai lagi tugas saya untuk menulis tentang balapan terbesar di dunia ini. Oke, kalau begitu sampai di sini dulu, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting saya, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar