Kamis, 21 Maret 2013

MANCHESTER UNITED TEAM PHOTO IN TRAINING KIT

Beberapa bulan yang lalu, saya pernah memposting foto tim Manchester United musim 2012-2013 dan mendapat sambutan yang sangat luas. Lalu, bagaimana dengan foto yang ini ?
Ini adalah foto tim Manchester United, musim yang sama, namun dengan kostum training. Saya mendapatkan foto ini dari Facebook Manchester United. Secara tidak sengaja kirimannya muncul di beranda saya dan lalu saya download fotonya, karena merupakan foto tim yang, anggap saja, belum pernah diperlihatkan. Dari foto ini, saya justru bisa mengenali para pemain dengan lebih mudah, bukan hanya dari wajahnya saja, namun juga dari nomor yang ada pada kostumnya. Para pemain memakai kostum training berwarna merah-hitam dengan strip putih, kecuali kiper yang memakai kostum training serba hitam dengan strip merah. Staf pelatih memakai jaket training berwarna hitam dengan strip merah. Untuk pemainnya, di baris paling belakang terdapat Chris Smalling, Jonny Evans, Phil Jones, Robin Van Persie, Rio Ferdinand, Michael Carrick, dan Nemanja Vidic. Di baris yang ada di depannya, ada Shinji Kagawa, Danny Welbeck, dan Nani. Untuk barisan yang ini, tidak semuanya saya tahu namanya. Di baris kedua, ada Antonio Valencia, Anders Lindegaard, David De Gea, Ashley Young, dan Alexander Buttner. Di baris paling depan, ada Rafael Da Silva, Javier Hernandez aka Chicharito, Anderson, asisten pelatih Mike Phelan, Ryan Giggs, pelatih Sir Alex Ferguson, Paul Scholes, Tom Cleverley, Patrice Evra, dan Wayne Rooney. Dengan susunan pemain ini, saat ini Manchester United berada di puncak klasemen Premier League, dengan keunggulan poin yang cukup jauh dari rival sekotanya, Manchester City. Dengan seringnya rekor City tercoreng dengan hasil imbang dan kekalahan, hampir pasti Manchester United akan kembali menjadi Juara Premier League untuk ke-20 kalinya, dengan gelar terakhir diraih dua musim yang lalu. Pertanyaannya kemudian, apakah skuad yang ada di foto ini, adalah skuad tim Manchester United terkuat yang pernah ada ? Kita semua tahu bahwa Manchester United selalu memiliki skuad yang sangat kuat setiap musimnya, bahkan beberapa dari skuad itu adalah skuad yang legendaris, dengan sederetan prestasi yang dimilikinya. Mungkinkah dengan kekuatan saat ini, Manchester United punya skuad yang paling hebat ? Saya yakin ini bisa jadi bahan diskusi yang sangat panjang nan menarik di kalangan fans Manchester United sendiri. Nggak usah jauh2, di Indonesia forum diskusi ini bisa melibatkan banyak sekali fans Manchester United. Tentunya, diskusi itu akan berjalan seru...
Oke, saya pikir segitu saja tulisan singkat saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Setelah ini saya akan menulis lagi, dengan topik lain yang lebih menarik. Kalau begitu, saya anggap cukup, sekarang saatnya saya mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar