Kamis, 21 Maret 2013

JESSICA ON COSMOPOLITAN: VIVIENNE WESTWOOD

Personil Girls Generation berikutnya yang tampil dalam majalah adalah... Jessica. Salah satu vokalis utama di Girls Generation ini tampil di majalah Cosmopolitan edisi Korea, menjadi model untuk merek terkenal, yaitu Vivienne Westwood. Dengan judul "Jessica's Blooming Day" (jadi ingat game Facebook yang namanya Full Bloom), Jessica meng-endorse kacamata dari merek itu. Ini sama dengan Seohyun, tapi mereknya berbeda. Tadi, Seohyun memakai kacamata merek Escada Eyewear. Anda ingin tahu seperti apa foto2 Jessica dalam majalah ini ? Langsung saja saya kasih lihat pada kalian. Ini dia...
Nah, seperti itu foto2nya. Lagi2, ini kacamata untuk jalan2. Kacamata ini kalau menurut saya lebih menarik. Mungkin karena ini merek terkenal kali ya... dan ketika dipakai Jessica, jadinya makin terlihat menarik. Jujur saja, Jessica bisa disebut sebagai salah satu fashion icon di Girls Generation. Sejak tahun lalu, Jessica banyak tampil dalam berbagai pemotretan yang bersifat fashion, dan itu membuat statusnya sebagai fashionista makin terlihat jelas. Sekarang, dengan foto2 ini, status fashionista Jessica makin naik dan masuk ke level yang lain. Mungkin kini banyak merek2 terkenal di Korea sedang melirik Jessica untuk menjadi model mereka, dan itu akan membuat Jessica makin populer untuk urusan fashion. Hope she can inspires...
Baiklah, saya pikir segitu saja tulisan saya kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Sebenarnya saya masih punya foto2 Jessica yang lain, kali ini dari majalah lain, dan foto2nya berbeda dari yang ini. Kalian tunggu saja posting berikutnya, akan ada sesuatu yang menarik. Oke, saya cukupkan sampai di sini, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar