Kamis, 21 Maret 2013

YOONA ON INSTYLE MAGAZINE

Anda kira cuma Seohyun saja yang nongol di InStyle Magazine edisi April 2013 ? Tunggu dulu. Masih ada satu lagi personil Girls Generation yang tampil di majalah itu. Ini harus masuk blog, sejak personil ini adalah bias ane... kita bicara soal Yoona sekarang. Kalau tadi Seohyun pemotretan dengan kacamata, sekarang kakak terdekatnya (Yoona adalah personil termuda kedua di Girls Generation setelah Seohyun), pemotretan dengan tas. Jadi kalau tadi promosi kacamata, sekarang promosi tas. Tapi, berbeda dengan Seohyun yang foto2nya dilabeli "Advertisement" di majalah ini, foto2 Yoona diberi label "Special Section", yang bisa berarti foto2 ini bisa berarti promosi, bisa juga sebagai foto profil. Yang pasti, promosinya berbeda. Untuk kalian yang mau lihat foto2 dari visual-nya Girls Generation ini, langsung saja, ini dia...
Itu tadi foto2nya. Yang berikutnya akan ditampilkan berikutnya adalah foto2 hasil scan majalahnya. Fotonya sih sama, tapi foto2 hasil scan majalah tidak ada logo majalahnya.
Seperti itulah foto2nya. Kalau sudah urusan seperti ini, Yoona memang jagonya. Ia sudah sering melakukan hal seperti ini, dan semakin lama, ia terlihat makin menarik. Tasnya juga bagus. Sesuai judulnya, tas yang ada dalam foto2 ini adalah tas2 kecil. Tapi biarpun tasnya kecil, semua tas itu memiliki tali yang panjang. Kalau tasnya seperti ini bisa dipakai untuk apa saja. Untuk berbagai kegiatan dan keperluan, tas ini bisa digunakan. Tali tasnya juga bisa disesuaikan. Mau yang panjang atau yang pendek. Kalau mau ditaruh di bahu, berarti pakai yang panjang. Kalau bahunya udah pegal, pegang saja tasnya dengan tali yang pendek. Simpel saja. Soal barang bawaan, bawa saja secukupnya. Karena tas ini kecil, jadinya nggak bisa bawa banyak2. Jadi bawa saja sekadarnya, atau seperlunya saja. Buat yang tahu banyak soal tas pasti tahu lah barang2 apa yang dimaksud. Kalau dilihat dari foto2 yang ada di atas, Anda akan melihat tas berwarna pink di sana. Entah apa komentar Tiffany mengenai hal ini... mungkinkah ia tertarik ?
Baiklah, saya pikir tulisan saya cukup dulu sampai di sini. Untuk berikutnya, masih ada lagi foto2 personil Girls Generation lain yang juga tampil dalam pemotretan untuk majalah. Siapa dia ? Tunggu saja posting berikutnya. Oke, saya pikir cukup sampai di sini dulu, sekarang saatnya saya mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar