Kamis, 21 Maret 2013

SEOHYUN ON INSTYLE MAGAZINE

Tadi malam, saya mendapatkan cukup banyak foto2 hasil scan majalah yang menampilkan beberapa personil Girls Generation yang tampil dalam pemotretan untuk beberapa majalah. Ada beberapa foto yang memiliki sifat promosi, karena dalam foto2 itu, sang personil tampil dengan koleksi fashion dari salah satu merek. Tapi ada juga yang berupa pemotretan profil. Nggak tahu juga sih gimana, tapi seperti itulah yang saya dapatkan. Dalam beberapa posting ke depan, Anda akan melihat foto2 hasil scan majalah ini.
Di posting ini, saya akan menampilkan foto2 dari personil termuda di Girls Generation, yaitu Seohyun. Dalam majalah InStyle terbitan Korea edisi April 2013, Seohyun tampil dengan memakai koleksi terbaru kacamata keluaran Escada Eyewear. Foto2 yang ada dalam majalah ini sebenarnya adalah iklan dari merek tersebut. Seperti apa foto2nya ? Langsung saja, ini dia...
Seperti itu foto2nya. Kalau dilihat kacamatanya bagus2 ya... Seohyun terlihat berbeda sekarang, dan ia jadi terlihat keren dengan kacamatanya. Kacamatanya lebar2 semua... semacam gaya Aviator atau Wayfarer... beberapa malah terlihat seperti kacamata Aviator. Kalau dilihat, kacamata2 ini sangat bagus untuk dipakai jalan2 atau berekreasi. Kalau Anda pergi ke pantai, Anda akan sangat membutuhkan kacamata seperti ini. Tujuannya untuk menangkal sinar matahari... biar matanya nggak silau, karena kalau di pantai Anda akan berada pada jarak yang memungkinkan untuk disinari matahari secara langsung, dan kalau menatap langsung matahari itu, kekuatan radiasi matahari akan membuatmu merasa silau. Itulah sebabnya kenapa Anda butuh kacamata seperti ini di pantai. Kalau untuk baca, nggak bisa pakai kacamata ini. Gelap soalnya... nanti Anda tidak akan enak membacanya, karena kesannya gelap. Nggak bagus untuk mata Anda. Secara pribadi, saya juga pemakai kacamata. Tentu saja bukan kacamata hitam, tapi kacamata untuk melihat. Mata saya minus soalnya... tapi jujur saja, saya juga ingin memakai kacamata hitam. Pengennya Ray-Ban Aviator, seperti yang dipakai Yuri di video I Got A Boy. Yah seperti itulah... tapi karena saya memakai kacamata minus, saya tidak bisa memakai kacamata hitam. Kalaupun sedikit nekat, saya dobel saja kacamatanya. Jadi saya pakai kacamata minus-nya, lalu saya tambah lagi dengan kacamata hitamnya. Hebat, kan ? Tapi itu malah terlihat aneh... lebih baik saya pakai kacamata minus-nya saja, dan kacamata hitamnya saya simpan. Lho ?
Oke, saya pikir tulisan dan cerita saya cukup sampai di sini. Setelah ini masih ada beberapa foto2 lain yang akan saya perlihatkan, dari personil2 Girls Generation yang lain. Di posting2 berikutnya Anda akan melihat foto2 itu, sekaligus siapa personil Girls Generation yang tampil di dalamnya. Baiklah, saya pikir cukup sampai di sini, sekarang saatnya saya menutup posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar