Kamis, 21 Maret 2013

JESSICA ON W KOREA MAGAZINE

Kalau tadi ia ada di majalah Cosmopolitan Korea edisi April 2013, sekarang Jessica ada lagi di W Korea Magazine, juga pada edisi yang sama. Kalian perlu tahu bahwa bulan April adalah bulan yang spesial untuk Jessica, karena di bulan ini ia akan berulang tahun. Soal tanggal berapa pasti para Sone sudah tahu. Karena ia tampil di majalah edisi bulan ulang tahunnya, saya pikir ini sesuatu yang bagus. Untuk kalian yang ingin tahu seperti apa foto2 Jessica di majalah ini, yang di posting sebelumnya saya katakan "berbeda", langsung saja saya akan perlihatkan pada kalian semua. Ini dia...
Seperti itulah foto2nya. Mungkin Anda (jika Anda seorang Sone) akan langsung bilang "Wow" pada foto2 ini, khususnya pada foto terakhir. Sekarang Anda tahu kalau Jessica itu punya sisi seksinya juga! Sebenarnya ini sudah kelihatan sejak I Got A Boy kemarin... kalian tahu bahwa Girls Generation tampil lebih seksi dalam lagu itu, dan itu "membuka" rahasia mereka tentang perut mereka yang flat dan bodi mereka yang seksi. Ada yang bilang kalau perutnya Jessica itu no joke. Itu kata orang Filipina yang menyaksikan perform I Got A Boy pertama di luar Korea, di sebuah konser di Filipina. Bodinya beneran seksi kalau dilihat langsung. Kalau saya sih percaya2 saja, karena memang kenyataannya demikian. Ingat, Girls Generation tidak pernah diet ketat. Mereka bahkan makan dengan sangat banyak. Saya punya joke, kalau misalnya Anda mau makan malam bersama dengan Girls Generation, siapkan jatah ekstra. Karena bukan tidak mungkin jatah makanan Anda akan diambil juga, saking banyaknya mereka makan. Itu cuma bercanda kok. Jangan dianggap serius. Lalu bagaimana kemudian mereka bisa punya bodi yang seksi seperti itu ? Itu karena mereka membuang tenaganya sebanyak mereka makan, atau malah lebih dari itu. Logikanya gampang. Makan banyak, buang tenaganya juga banyak. Malah bisa lebih. Aktivitas Girls Generation bisa dikatakan sangat-sangat-sangat super padat. Hampir setiap hari mereka ada di mana2. Anda butuh tenaga yang banyak untuk bisa menjalani semua jadwal itu dengan baik dan sempurna. Itulah sebabnya kemudian mereka makan banyak, agar tenaga mereka banyak untuk dihabiskan dalam sehari. Ibarat pitstop dalam Formula 1, ketika refueling (isi bensin) masih diperbolehkan. Setiap tim membuat strategi untuk mengisi bahan bakar yang sangat banyak, agar sang pembalap bisa berada lebih lama di trek. Jadi, Girls Generation itu makan banyak, dan membuang tenaganya dengan banyak juga. Koreografi lagu2 Girls Generation menjadi salah satu pembuang tenaga terbesar. Lagu I Got A Boy contohnya. Kata Tiffany, satu kali latihan harus diberi jeda 15 menit untuk istirahat, karena koreografinya sangat menguras tenaga. Dengan kondisi seperti itu, mereka benar2 butuh makan banyak. Selain jadwal yang padat, membuat mereka membuang tenaganya sama banyaknya atau lebih banyak dari porsi makanan mereka, mereka juga latihan. They have workout. Ini untuk menyempurnakan bentuk tubuh. Kedua faktor ini, jadwal padat dan latihan, yang membuat Girls Generation punya fisik yang bagus. Mereka tidak diet. Mereka makan banyak, bahkan anggaran makan mereka lebih banyak daripada Super Junior. Dari situ, masihkah kau bilang kalau mereka menjalani diet ketat ? Seperti kata para pemain San Francisco 49ers yang menjadi finalis Super Bowl XLVII, NO WAAAY!!!!!!!
Secara pribadi, Jessica sekarang sudah seakan menjadi bias kedua saya. Atau mungkin sudah menjadi bias kedua saya. Bias pertama tetap Yoona... hehehehehehehe... jujur saja, dia sangat fashionable. A fashionista. Sebenarnya sih Girls Generation itu isinya fashionista semua, tapi Jessica salah satu yang menurut saya sangat menonjol dalam urusan fashion. Ia sudah beberapa kali menjadi model untuk beberapa merek, dan karena ia memiliki pengaruh besar dalam urusan fashion, ditambah dengan popularitasnya, ia terpilih menjadi penerima gelar Barbie Korea tahun 2012. Untuk beberapa Sone, Jessica sudah seperti Barbie, tidak butuh gelar lagi. Seolah gelar itu adalah penegasannya. Gelar yang kemudian diraih Jessica jauh di atasnya. Peringkat ke-5 Wajah Tercantik di Dunia versi TC Candler. Gelar itu bukan hanya diraih dari kecantikan saja, namun juga digabung dengan prestasi dalam karirnya. Prestasi itu cukup membanggakan, yah ? So, untuk urusan seperti ini, Jessica adalah salah satu yang terbaik. Anda jangan tanyakan soal suaranya yang sangat khas. Semua orang sudah tahu itu. Kini, Jessica punya satu hal lain yang bisa mendapat penilaian terbaik, yaitu soal fashion dan pengalamannya sebagai seorang model. Tidak akan ada orang yang meragukan hal itu.
Baiklah, saya pikir tulisan ini cukup sampai segini saja. Saya simpan dulu apa yang saya ingin tuliskan tentang Jessica hingga tanggal 18 April nanti. Dengan diterbitkannya posting ini, semuanya selesai. Semua foto2 hasil scan majalah personil Girls Generation sudah saya perlihatkan pada kalian. Nanti kalau ada sesuatu yang lain yang akan saya tulis, saya tulis di lain kesempatan. Untuk sementara, segini saja dulu. Oke, saya akhiri sampai di sini, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar