Sabtu, 23 Maret 2013

MOTOGP 2013: JORGE LORENZO & YAMAHA YZR-M1

Sekarang akan saya jelaskan mengapa saya harus membagi posting soal tim Yamaha ini dalam tiga bagian. Itu karena bahan fotonya yang sangat banyak dan tidak bisa ditampung dalam satu posting. Kalaupun bisa, yang ada postingnya akan menjadi sangat panjang bahkan terlalu panjang. Foto pembalapnya saja sampai 36 foto, dan itu berarti saya harus pintar2 mengatur agar foto2 ini bisa masuk semua tapi tidak membuat posting ini menjadi panjang. Caranya bagaimana, hayo ? Nanti kalian akan lihat.
Di bagian kedua posting saya tentang Yamaha Factory Racing, kalian akan melihat foto2 dari Jorge Lorenzo bersama motor yang akan ia pakai musim ini, yaitu Yamaha YZR-M1 dengan nomor 99. Buat kalian yang ingin melihat foto2nya, langsung saja akan saya perlihatkan. Ini dia...
Nah, seperti itulah foto2nya. Saya mendapatkan foto2 ini dari Facebook Yamaha Factory Racing. Di dalam posting ini, Anda akan menemukan beberapa foto berukuran kecil. Klik di foto itu dan Anda akan melihat foto2 itu dalam ukuran yang lebih besar dan jelas. Mengenai peluang Jorge Lorenzo, saya pikir akan tetap sama seperti musim lalu, ia akan ada di papan atas. Tentu saja. Sebagai Juara Dunia MotoGP 2012, ia akan menghadapi tantangan untuk kembali mempertahankan gelar Juara Dunia itu untuk kedua kalinya. Pada kali pertama, setelah ia menjadi Juara Dunia MotoGP 2010 dan menjadi juara bertahan musim 2011, ia tidak berhasil mempertahankan gelarnya. Kini, Jorge Lorenzo mendapat kesempatan kedua dan tantangan yang lebih berat untuk mempertahankan gelar yang dimilikinya. Dani Pedrosa dan Marc Marquez akan menjadi pesaing utama Jorge Lorenzo. Jika Anda berpikir bahwa Marc Marquez masih anak bawang di MotoGP dan ia akan kalah cepat dari Dani Pedrosa, think it again. Marc Marquez menjalani proses adaptasi yang sangat baik dengan motor barunya. Ia bisa mencatatkan waktu tercepat saat tes dan bukan tidak mungkin ia bisa menjadi salah satu pesaing kuat Jorge Lorenzo di musim ini. Apabila berkaca dari musim lalu, di mana Jorge Lorenzo unggul dari segi konsistensi, kalau hal ini dipertahankan di musim ini, bukan tidak mungkin peluangnya akan sangat besar untuk mempertahankan gelarnya.
Oke, kalau begitu saya anggap segini saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua, khususnya untuk kalian para penggemar MotoGP. Saya masih punya satu bagian lagi dalam trilogi posting mengenai Yamaha Factory Racing, di mana pada posting berikutnya, akan ditampilkan foto2 dari Valentino Rossi. Kira2 seperti apa foto2nya bersama dengan motor barunya ? Tunggu di posting berikutnya. Baiklah, saya pikir cukup sampai di sini saja posting saya, dan sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar