Minggu, 18 Maret 2012

2012 FORMULA ONE DRIVERS PHOTO

Inilah foto pembalap Formula 1 musim 2012. Foto ini diambil sebelum balapan GP Australia berlangsung dan ini sudah menjadi tradisi bagi para pembalap Formula 1 setiap musimnya. Lewat foto ini kalian juga bisa mengenal siapa saja para pembalap yang akan berlaga di Formula 1 musim ini. Berikut ini adalah nama2 pembalap Formula 1 2012, berdasarkan posisi mereka dalam foto ini. Nama pembalap akan ditulis dengan negara asal dan timnya dalam tanda kurung.
Baris belakang (kiri ke kanan): Pastor Maldonado (Venezuela/Williams F1 Team), Bruno Senna (Brazil (Williams F1 Team), Paul di Resta (Inggris/Force India F1 Team), Nico Hulkenberg (Jerman/Force India F1 Team), Pedro De La Rosa (Spanyol/HRT F1 Team), Narain Karthikeyan (India/HRT F1 Team), Timo Glock (Jerman/Marussia F1 Team), Charles Pic (Perancis/Marussia F1 Team)
Baris tengah (kiri ke kanan): Heikki Kovalainen (Finlandia/Caterham F1 Team), Vitaly Petrov (Rusia/Caterham F1 Team), Daniel Ricciardo (Australia/Scuderia Toro Rosso), Jean-Eric Vergne (Perancis/Scuderia Toro Rosso), Kamui Kobayashi (Jepang/Sauber F1 Team), Sergio Perez (Meksiko/Sauber F1 Team)
Baris depan (kiri ke kanan): Nico Rosberg (Jerman/Mercedes AMG Petronas F1 Team), Michael Schumacher (Jerman/Mercedes AMG Petronas F1 Team), Felipe Massa (Brazil/Scuderia Ferrari), Fernando Alonso (Spanyol/Scuderia Ferrari), Mark Webber (Australia/Red Bull Racing), Sebastian Vettel (Jerman/Red Bull Racing), Jenson Button (Inggris/Vodafone McLaren Mercedes), Lewis Hamilton (Inggris/Vodafone McLaren Mercedes), Kimi Raikkonen (Finlandia/Lotus F1 Team), Romain Grosjean (Perancis/Lotus F1 Team)
Itulah tadi nama2 pembalapnya. Semoga dengan bantuan keterangan di atas kalian bisa mengetahui posisi pembalap jagoan kalian di foto itu, dan bisa mengenal mereka lebih jauh. Sebelumnya memang saya sudah menulis posting tentang pembalap Formula 1 musim ini, lengkap dengan fotonya masing2, tapi ketika itu fotonya masih bersifat individual. Inilah foto utamanya, di mana semua pembalap berfoto bersama-sama tepat sebelum balapan dimulai. Sesi foto bersama ini sudah menjadi tradisi buat para pembalap, baik di balapan pertama atau di balapan terakhir. Nanti di seri terakhir akan ada lagi sesi foto bersama seperti ini, tapi biasanya akan ada beberapa pembalap baru yang muncul dalam sesi foto itu, sebagai imbas dari pergantian pembalap di pertengahan musim. Oke, segini saja dulu tulisan singkat saya, semoga bermanfaat buat kalian semua. Sekian posting singkat saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar