Selasa, 27 Maret 2012

WALLPAPERS: GIRLS GENERATION AT MUSIC BANK

Sudah lama saya nggak bagi2 wallpaper buat kalian. Sekarang, gw bagi2 wallpaper buat kalian lagi. Masih ingat gambar di atas ? Itu waktu Girls Generation tampil di acara KBS Music Bank pada tanggal 2 Desember 2011. Kalau nggak salah, itu adalah untuk terakhir kalinya lagu The Boys menang di Music Bank sebelum kemudian lagu ini ditarik dari daftar unggulan pada minggu berikutnya. Beberapa hari yang lalu, saya menemukan versi high quality dari foto ini di sebuah kolom yang dimuat di website Soshified. Tanpa pikir panjang, gw langsung merencanakan untuk membuat wallpaper dari foto tersebut. Seperti biasa, dengan menggunakan Photoscape, pakai trik resize dan crop, plus penyesuaian ukuran, saya berhasil membuat wallpaper-nya. Ada sembilan pilihan ukuran wallpaper yang bisa kalian pilih, berdasarkan ukuran layar komputer kalian. Langsung saja, inilah pilihan wallpaper-nya...
800x600
1024x768
1200x800
1400x900
1600x900
1600x1200
1680x1050
1900x1200
Dan inilah wallpaper khusus buat kalian yang punya ukuran layar komputer seperti ane...
1366x768
Nah, seperti itulah wallpaper-nya. Bagus kan ? Memang dari dulu saya ingin sekali punya versi HQ dari foto yang ada di atas ini. Maklum, saya suka kostumnya... Pure Royal. Mirip dengan pakaian kerajaan Eropa di masa lalu. Meskipun di luar sana ada yang bilang kostum ini bergaya seperti marching band. Tapi apapun komentar terhadap kostumnya, saya tetap bilang kalau kostum ini sangat keren. Sekarang, saya sudah buat wallpaper-nya, sesuai dengan ukuran layar komputer yang lagi nge-trend saat ini... kalian semua tinggal pilih mana wallpaper yang pas dengan ukuran layar komputer yang kalian punya, dan wallpaper ini siap jadi penghias baru layar komputer Anda. Baiklah, saya pikir segini saja tulisan saya malam ini... semoga bisa bermanfaat buat kalian semua, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini... sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar