Rabu, 28 Maret 2012

RENDINATION GOES TO FACEBOOK!

Saya punya pemberitahuan singkat buat kalian.
Mulai hari ini, blog ini sudah punya fanpage di Facebook. Nanti, semua posting blog saya akan saya posting ke Facebook lewat fanpage ini. Kalian bisa berkomentar seputar blog saya dan request apa yang ingin saya bahas di blog ini berikutnya (tapi topiknya jangan jauh2 dari topik yang biasa saya bahas di sini). Selain itu, kalian juga bisa bertanya pada saya langsung seputar hal2 yang kurang jelas dalam blog saya. Apapun yang kalian ingin tahu dari blog saya dan di balik pembuatannya. Semuanya bisa kalian tanyakan atau sampaikan di sini. Mau kritik dan saran juga bisa, asal tahu etika dalam penyampaiannya. Pokoknya, kalian bisa tanya apapun atau membahas apapun soal blog saya di sini. Anggap saja ini adalah forum blog ini untuk bisa berkomunikasi dengan kalian yang mungkin suka membaca blog ini. Kalian bisa "like" fanpage blog ini di  http://www.facebook.com/rendination (untuk sementara avatar-nya pakai fotonya Jessica dari MV Sherlock-nya SHINee dan foto sampulnya Girls Generation dari album The Boys versi Jepang) dan setelah itu, kita bisa mulai berkomunikasi.
Baiklah, segitu saja pemberitahuan singkat saya, Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar