Kamis, 29 Maret 2012

HANYA SEKEDAR CANDAAN...

Bagaimana jadinya kalau Girls Generation ikut Pilkada?
Tentu saja akan membuat para Sone berbondong-bondong untuk datang ke TPS untuk memilih mereka. Akan lebih seru lagi kalau mereka membuat partai dan mengusung calonnya masing2.
Diceritakan, dalam sebuah kampanye Partai Soshi (contreng nomor 9!) yang dihadiri oleh sekitar 20000 orang Sone, para personil Girls Generation membuat deklarasi untuk mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah dari Partai Soshi, dengan mengusung pasangannya masing2.
Pasangan pertama, Taeyeon dan Tiffany yang maju ke depan. Para Locksmith pun langsung berteriak dan meneriakkan yel2 untuk mendukung pasangan populer ini. Di hadapan para Sone dan juga para Locksmith, Taeyeon dan Tiffany mendeklarasikan pencalonan mereka. Keduanya saling memegangi tangan kanannya masing2 (seperti Andre dan Sule di OVJ itu lho...)
"Saya Taeyeon!" kata Taeyeon keras.
"Saya Tiffany!" kata Tiffany tidak kalah keras.
"Kami adalah... TAENY!" teriak keduanya.
"Bersama kami..." kata Taeyeon lagi.
"... Tangerang Bergoyang!" sambung Tiffany. (ini ceritanya di Tangerang)
Para Sone pun bersorak gembira. Taeyeon dan Tiffany menjadi pasangan pertama dan sudah resmi dideklarasikan. Sekarang pasangan kedua yang akan maju, yaitu Yuri dan Jessica. Mereka maju ke depan dan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh Taeyeon dan Tiffany sebelumnya.
"Saya Yuri!" kata Yuri.
"Saya Jessica!" kata Jessica.
"Kami adalah... YULSIC!" teriak keduanya.
"Bersama kami..."
"... Tangerang Berjaya!"
Sambutan yang diberikan tidak kalah keras dibandingkan dengan sambutan untuk Taeyeon dan Tiffany. Yuri dan Jessica lalu mundur lagi ke belakang. Pasangan berikutnya yang muncul adalah Sunny dan Hyoyeon. Sama dengan kedua pasangan sebelumnya, mereka maju ke depan dan saling memegangi tangan kanannya masing2 untuk mendeklarasikan diri.
"Saya Sunny!" kata Sunny.
"Saya Hyoyeon!" kata Hyoyeon.
"Kami adalah... SUNHYO!" teriak keduanya.
"Bersama kami..."
"... Tangerang Ber-Hanbok!"
Tidak lama, Sunny dan Hyoyeon kembali ke belakang, diiringi dengan teriakan penonton. Pasangan yang muncul berikutnya langsung bikin heboh suasana. Yoona dan Sooyoung ternyata tidak mau kalah dengan ketiga pasangan lain. Mereka maju ke depan dan langsung disambut dengan teriakan yang sangat keras.
"Saya Yoona!" kata Yoona.
"Saya Sooyoung!" kata Sooyoung.
"Kami adalah... DUO SHIKSHIN!" teriak keduanya.
"Bersama kami..."
"... Tangerang Maknyus!" kata Sooyoung meniru gaya Pak Bondan Winarno.
Yoona dan Sooyoung kemudian kembali ke belakang dan bergabung dengan pasangan2 calon lainnya. Yang kemudian jadi masalah adalah ternyata masih ada satu personil lain yang tersisa. Dia adalah... Maknae Seohyun! Dia tidak mendapat pasangan apapun untuk ikut dalam pencalonan ini. Makanya dia jadi sedikit malu2 untuk mendeklarasikan dirinya karena tidak punya pasangan. Padahal, Seohyun sendiri sudah punya yel2 deklarasinya sendiri, namun tidak ada yang mau menjadi pasangannya lantaran semuanya sudah punya pasangannya sendiri2. Taeyeon pun merasa kasihan melihat Seohyun tampil sendirian. Ia pun kemudian mengajak teman2nya yang lain untuk mencari ide agar Seohyun bisa punya pasangan sehingga ia bisa ikut dalam pencalonan ini. Setelah berdiskusi dalam lingkaran seperti layaknya pemain American Football sebelum memulai permainan, akhirnya mereka menemukan cara agar Seohyun bisa ikut pencalonan. Taeyeon lalu mengajak semua pasangan yang sudah dideklarasikan untuk maju ke depan. Reaksi para penonton pun beragam. Ada yang berteriak dan memberi sambutan, ada juga yang merasa bingung melihat apa yang akan mereka lakukan, mengingat mereka sudah mendeklarasikan diri. Sampai di depan, Taeyeon, Tiffany, Yuri, Jessica, Sunny, Hyoyeon, Yoona, dan Sooyoung berbaris dan memulai yel2 deklarasinya. Seohyun sendiri berdiri tidak jauh dari mereka, dengan rasa penasaran. Apa yang akan mereka lakukan ?
"Kami Taeny!" teriak Taeyeon dan Tiffany bersama-sama.
"Kami Yulsic!" teriak Yuri dan Jessica.
"Kami Sunhyo!" teriak Sunny dan Hyoyeon.
"Kami Duo Shikshin!" teriak Yoona dan Sooyoung.
"Kita adalah..." kata Taeyeon.
"... JUNG YONGHWA!" teriak semuanya.
Mendengar itu, Seohyun pun hanya bisa tertawa.
THE POWER OF NINE RULES, BABY!
Maaf kalau agak garing, ini cuma bercanda kilat aja kok...
Hasil pemikiran di kamar mandi tadi sore...
Sekian, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar