Sabtu, 18 Juni 2011

AUDIO PROBLEM RUINS 7 ICONS PERFORMANCE

Sebuah insiden yang tak terduga terjadi saat opening Trans Studio Bandung, ketika grup girlband terkenal 7 Icons mengalami performance yang tidak mengenakkan dalam acara tersebut. Secara tidak terduga, audio mereka mengalami masalah dan membuat perform mereka jadi kacau. Belum lagi tiba-tiba perform mereka dipotong jeda iklan beberapa saat sebelum melakukan dance perform mereka.
Tentunya saya merasa kaget, awalnya saya mengira kalau 7 Icons akan memasang kejutan bahwa mereka hanya akan tampil sepotong. Tapi lama-lama saya juga merasa kalau sepanjang penampilan mereka tadi, audio mereka mengalami kekacauan dan membuat suara mereka timbul tenggelam. Niat mereka untuk nyanyi tanpa lipsing malah berubah menjadi sebuah kekacauan audio yang seharusnya tidak terjadi. Saya jujur saja sangat senang dengan awal penampilannya, mereka seperti Tomb Raider... dan mereka bernyanyi tanpa lipsing... tapi... semuanya kemudian menjadi kacau. Penampilan mereka yang tadinya sudah teratur tiba-tiba jadi hancur gara-gara masalah audio yang kemudian setelah ditelusuri berasal dari kabel audio yang terputus... oh dear.
Setelah penampilan yang menurut saya masih setengah jalan itu... banyak Iconia dan Antic (haters 7 Icons) yang bereaksi... banyak Iconia yang ingin penampilan 7 Icons diulang dengan audio yang lebih baik. Namun sayangnya, acara tetap berlanjut dan tidak ada lagi penampilan 7 Icons. Sepertinya ini momen yang ditunggu-tunggu para Antic, karena setelah penampilan tersebut... hujan mention yang penuh dengan kebencian dan kritik super pedas dan maha tajam menghantam banyak fanbase 7 Icons dan juga di jagad Twitter. Semuanya menjadi sangat mengerikan... banyak Iconia yang jadi naik emosinya... dan banyak pula Iconia yang juga merasa sedih atas kejadian ini... Permintaan maaf dari anak2 7 Icons pun kemudian menjadi pencair suasana... banyak Iconia atau orang lain yang masih menaruh respek pada 7 Icons karena kejadian itu terjadi bukan karena kesalahan mereka... Syukurlah semuanya kemudian menjadi lebih terkendali dan banyak fanbase 7 Icons yang tidak henti-hentinya memberi dukungan dan semangat pada anak2 7 Icons... Dukungan banyak mengalir... termasuk saya juga yang beberapa kali menulis dorongan semangat buat mereka. Yang pasti, intinya adalah semua bukan salah 7 Icons, dan 7 Icons sudah memberikan yang terbaik plus penampilan yang paling keren buat para Iconia. Fakta di TV juga sudah jelas membuktikan bahwa ada masalah pada audio dan jujur saja, yang paling kasihan adalah ce Atee... ia belum memberikan gerakan dance-nya yang terkenal itu... pose-nya tertahan hingga beberapa saat. Bloody damn. Kenapa ini harus terjadi ? Sayang banget karena semua Iconia sudah menantikan performance mereka namun semuanya jadi kacau karena adanya insiden ini... tapi ya sudahlah. Semuanya sudah terjadi... dan para anggota 7 Icons sudah memberi permintaan maaf dan mereka sudah menunjukkan yang terbaik... trademark mereka tetap mereka tampilkan untuk menghibur orang2 yang ada di auditorium Trans Studio Bandung... ah, tapi sayangnya audio menggagalkan kesempatan mereka untuk mengguncang theme park yang katanya terluas di dunia ini...
Well, mau bagaimana lagi ? Semuanya sudah terjadi. Benar2 di luar dugaan. Anggaplah itu sebuah pengalaman yang berharga buat anak2 7 Icons... dan mungkin saya, bersama juga dengan para Iconia yang lain... akan mengingat kejadian ini terus... karena bagaimana pun juga, meskipun ini nggak enak, tetap sudah menjadi bagian dari sejarah panjang sebuah girlband yang bernama 7 Icons. Duh, semoga 7 Icons tidak mengalami kejadian seperti ini lagi deh... plus semoga mereka bisa kembali bangkit dan semangat menghadapi kegiatan-kegiatan mereka selanjutnya yang sudah menunggu di depan mata.
YOU'LL NEVER WALK ALONE, 7 ICONS!!!!!!!!!!
GO GO 7 ICONS!!!!!!
Semangat terus ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar