Kamis, 23 Juni 2011

HAPPY BIRTHDAY, GC!!!!!!!

Hari ini, ada anggota 7 Icons yang ulang tahun. Grace Fransin Wohangara aka Gc 7 Icons namanya. Usianya kini 22 tahun. Lahir di Malang 23 Juni 1989. Sebelum menjadi bagian dari 7 Icons, dia adalah guru bahasa Inggris, meskipun hanya magang, setelah ia lulus sekolah. Kakaknya, Christian, adalah seorang fashion designer yang kalau menurut saya gambarnya bagusnya tingkat dewa. Di Go Go Girls, dia dikenal sebagai cewek yang lemot, anggota gengnya PJ/Natly, dan kadang2 ia sering bikin celetukan yang bikin banyak Iconia atau yang nonton GGG tertawa. Seperti misalnya ini:
  1. Episode 4, PJ: Gc, otak lu di mana sih ? Gc: disini... (sambil taruh telunjuk di kepalanya, dengan muka polos)
  2. Episode 7, ketika ia salah menyebut nama Willy Dozan (yang jadi papanya Linzy) menjadi Willy Bosen, dan secara tiba2 ia datang, masih membawa Linzy, untuk berteriak mengejutkannya. Ia langsung ketakutan dan ngumpet di balik Mezty.
  3. Episode 9, ketika ia menyebut rem blong sebagai rem bolong, kursi roda sebagai sepatu roda, dan sayonara sebagai saya norak.
  4. Episode 10, sebelum membully PJ, Gc berjoget-joget sambil menyanyikan sebaris reff dari lagu That's The Way (I Like It) dari KC and The Sunshine Band, lalu dengan polos, bilang "maaf, terlalu bersemangat"
Ya, kurang lebih begitulah celetukan Gc yang bikin kita tertawa setiap kali kita nonton GGG. Tapi jangan salah, kalau dia lagi tampil bersama 7 Icons, dia punya gelar yang cukup menarik, yaitu Mysterious Icon. Emangnya seberapa misteriuskah Gc ini ? Itu jadi pertanyaan saya yang bikin penasaran sekaligus belum terjawab. Tapi bagaimana pun juga, biarpun dia rada lemot di GGG, tapi dia itu aslinya cantik dan gaya. Ya iya lah, secara anak2 7 Icons kan cantik dan gaya semua... hehehehe... pesta ulang tahunnya sudah digelar tadi malam, tempatnya di tempat karaoke, dihadiri oleh semua anak2 7 Icons dan Mr. Director, Thomas Nawilis, yang merupakan sutradara GGG. Untuk urusan dokumentasi, Vanila 7 Icons yang banyak menyumbang gambar, bisa dilihat di account Lockerz-nya. Dan tadi siang, ulang tahunnya dirayakan secara spesial di Dahsyat, sebelum 7 Icons nyanyi lagu Playboy. Harapannya... "semoga 7 Icons sukses dan berkarya terus, dan semoga bisa diterima oleh Iconia-Iconia semua dan para haters." Amin deh... Jujur saja, tadi saya kirim tweet selamat ulang tahun kepadanya beberapa saat setelah Dahsyat selesai. Dan ternyata... tweet itu dibalas olehnya! Wow... lagi-lagi gw beruntung. Benar-benar beruntung. Ah, coba gw bisa ngejar 7 Icons... mungkin saya bisa bawa barang yang disukai sama Gc, yaitu boneka babi. Hehehehe... Tapi nggak lah, secara acaranya sudah selesai dan kalau mau ngejar mereka kejauhan, ya sudah... satu tweet (sebenarnya sudah ngetweet banyak sih...) sudah cukup untuk bisa bilang selamat ulang tahun buat Gc.
Ya, sudah... itu saja. HAPPY BIRTHDAY GC... GOD BLESS YOU, and 7 ICONS.
Sekian dulu, salam, YNWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar