Kamis, 16 Juni 2011

LUNAR ECLIPSE

Rumah saya lagi kosong, dan saya sendirian di rumah. Akhirnya saya begadang di rumah. Sejak siang saya dapat informasi soal akan adanya gerhana bulan yang bisa dilihat di Indonesia. Katanya, bulannya berwarna merah darah (wah, seperti poster film Eclipse dong), dan katanya berlangsung cukup lama. 110 menit. Mumpung di rumah sendirian, dan ada pertandingan bola (walaupun hanya Euro U-21), akhirnya saya bela-belain begadang untuk menunggu gerhana bulan tersebut. Tapi... yang ada malah berawan di rumah saya. Beruntung teman saya dari komunitas F1 memberikan sebuah link untuk streaming soal gerhana bulan ini. Akhirnya, saya streaming saja... hehehehe... tapi gambarnya keren. Beberapa gambar berikut ini akan menjelaskan semuanya.
Itu belum apa2... foto2 berikut ini akan memperlihatkan keindahan plus kerennya gerhana bulan semalam.
Keren kan ? Segitu saja laporan dari saya untuk sekarang.
Salam, YNWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar