Jumat, 17 Juni 2011

GREEN BAY PACKERS SUPER BOWL RING

Green Bay Packers merayakan keberhasilannya memenangi Super Bowl XLV dan menjuarai NFL musim 2010/2011 dengan sebuah cincin yang sangat luar biasa. Dibuat oleh Jostens, yang dulu pernah membuat tiga cincin Super Bowl Green Bay Packers sebelumnya, cincin yang kali ini tampil berbeda dan lebih menarik dibandingkan sebelumnya. Cincin ini berbentuk persegi, dengan empat berlian yang berpola bola American Football di ujungnya, melambangkan gelar keempat untuk Green Bay Packers. Di bagian tengah terdapat logo Green Bay Packers yang di bagian huruf "G"-nya terbuat dari 13 berlian, yang melambangkan jumlah total gelar juara NFL yang mereka miliki (4 Super Bowl dan 9 NFL Championships) dan di sekeliling logo tim tersebut terdapat 92 berlian, yang melambangkan usia klub saat ini, yaitu 92 tahun (Green Bay Packers berdiri tahun 1929). Di bagian samping kiri cincin terdapat tulisan nama pemain/pelatih/official tim di bagian atas dan posisi/nomor pemain di bagian bawahnya. Untuk nomor pemain, nomornya diberi lingkaran di bagian luarnya, seperti yang ada di kostum ketiga mereka yang dibuat untuk mengenang kostum pertama Green Bay Packers ketika berdiri tahun 1929. Di bagian tengah, terdapat sebuah ukiran bergambar stadion tempat Green Bay Packers bermain, yaitu stadion Lambeau Field. Ukiran stadion ini dibuat sebagai penghormatan pada salah satu stadion terbaik di NFL, yang sudah menjadi bagian dari sejarah Green Bay Packers selama lebih dari 50 tahun terakhir. Di bagian samping kanan cincin terdapat tulisan "PACKERS" dengan trofi Vince Lombardi di bawahnya, lengkap dengan tulisan nama Vince Lombardi, yang dulu pernah melatih Green Bay Packers dan memberi kesuksesan besar pada tim ini, lalu ada logo NFL, dan tulisan XLV yang melambangkan Super Bowl yang dimenangi oleh Green Bay Packers. Seharusnya di kiri-kanan trofi terdapat tulisan angka skor dari Super Bowl XLV, karena ada bagian lowong di sana. Di bagian lengkungan dalam cincin terdapat tulisan "Mind, Goal, Purpose, and Heart" dan angka 1 yang merujuk pada salah satu pemain mereka, yang paling dihormati di dalam tim, yaitu cornerback Charles Woodson. Selain itu juga, di bagian lengkungan dalam cincin juga dituliskan beberapa catatan-catatan tentang Green Bay Packers di musim 2010/2011 yang cukup mengesankan, bersama juga dengan tulisan skor semua pertandingan post-season yang dijalani oleh Green Bay Packers di musim 2010/2011. Cincin ini terbuat dari platinum, dengan 18 karat emas kuning, dan beratnya 4 ons. Untuk berliannya, total keseluruhannya adalah 3,35 karat.
Cincin ini melanjutkan tradisi dalam cincin Super Bowl yang selalu berdesain menarik, mewah, dan memberi sesuatu yang tidak dapat dilupakan oleh setiap orang yang terlibat di dalam tim tersebut. Benar-benar sebuah karya yang luar biasa, dan sangat bagus untuk merayakan keberhasilan Green Bay Packers menjuarai Super Bowl.
Berikut foto-foto khusus, diambil dari Facebook resmi Green Bay Packers, mengenai cincin ini dan juga semua cincin Super Bowl Green Bay Packers yang telah ada sebelumnya.
all credits go to Green Bay Packers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar