Selasa, 21 Juni 2011

DAFTAR BELI JERSEY BOLA MUSIM INI

Nggak seperti biasanya, saya sekarang jadi punya banyak target buruan untuk urusan membeli jersey bola musim ini. Secara... bajunya sekarang keren-keren. Di penjual jersey KW Thailand sudah banyak dijual jersey-jersey klub bola terkenal dengan harga yang bervariasi, mulai dari 160 ribu hingga 300 ribu. Tergantung permintaan sih, nggak heran kalau semuanya harus pesan dulu. Istilahnya pre-order gitu. Pesan dulu, bayar, terus tunggu barangnya datang. Setelah itu, tulis di twitter/facebook/kaskus penjual yang bersangkutan untuk menyampaikan konfirmasi soal barangnya sudah diterima atau belum, dan bagaimana kondisi barangnya. Kira-kira seperti itulah. Saya jujur saja nggak terlalu tertarik sama yang beginian. Mahal, nggak sesuai dengan kondisi di kantong... selain itu juga, saya juga bisa mencari jersey yang saya mau sendiri. Di Mangga Dua bisa... di emperan jalan bisa. Pernah saya menemukan jersey Tottenham Hotspur di emperan jalan dengan kualitas yang bisa dibilang lumayan. Karena saya suka jersey-nya, saya beli jersey itu. Menariknya, setelah beberapa hari saya membeli jersey tersebut, banyak jersey Tottenham Hotspur bermunculan. Tapi sayangnya, kualitasnya langsung turun drastis. Beda banget dengan yang dulu aku beli atau yang biasa saya lihat. Begitu deh... memang penjual jersey bola di emperan jalan dan di toko besar atau rumahan beda banget dan mencerminkan kualitasnya. Tapi, jangan diremehkan. Penjual jersey di pinggir jalan tetap saja akan ramai setiap hari. Apalagi kalau sudah malam. Kayaknya banyak gitu yang datangin mereka... sekedar melihat lah (termasuk saya), bahkan sampai ada yang ngepas-pasin baju... begitulah. Memang asyik kalau sudah berjualan kaos (sepertinya) dan mungkin bisa jadi sebuah prospek usaha yang cukup bagus di masa yang akan datang. Secara gitu, semua orang butuh baju, ya kan ?
Balik lagi soal target buruan saya di musim ini. Ibarat klub yang lagi incar pemain, saya sekarang lagi punya banyak incaran. Terutama soal jersey bola. Dan, seperti tadi saya bilang, nggak seperti biasanya, saya punya banyak incaran jersey bola untuk saat ini. Kalau biasanya, ya paling incaranku hanya satu-dua, tapi kini aku punya banyak incaran. Sampai lima bahkan! Hebat kan ? Mudah-mudahan bisa kebeli semua... tapi sebetulnya saya sudah membuat daftar prioritas untuk pembelian jersey bola ini. Jadi jika seandainya nggak bisa kebeli semua, setidaknya saya masih bisa punya jersey yang saya inginkan. Ini daftar prioritas saya:
  1. BARCELONA HOME dan AWAY (musim 2011/2012), pengennya nomor 7 atau 10 (lengkap dengan namanya), tapi kalau nggak pakai nama juga nggak apa2.
  2. LIVERPOOL HOME dan AWAY (musim 2011/2012), pengennya nomor 7 atau 8 (lengkap dengan namanya), tapi kalau nggak pakai nama juga nggak apa2.
  3. ARSENAL HOME (musim 2011/2012), hanya mau nomor 19 (lengkap dengan namanya)
  4. CHELSEA HOME (musim 2011/2012), hanya mau nomor 9 (lengkap dengan namanya)
Ya, seperti itulah prioritasnya. Semakin tinggi peringkatnya, semakin jadi prioritas. Barcelona musim ini punya tampilan kostum yang keren, makanya saya mau beli (pertama kalinya kepengen kaos Barcelona nih...), kalau Liverpool, menuntaskan hutang musim lalu untuk kostum Home, dan juga kebetulan kepengen kostum Away-nya karena kostumnya juga keren. Untuk Arsenal, saya suka tanda kerajaannya, kebetulan mereka ulang tahun kan, jadi mereka bikin logo baru dan tampilan kostum yang baru (walaupun dibandingkan musim lalu perubahannya sedikit), dan untuk Chelsea... sekedar ingin merasakan kostum baru dengan nama Fernando Torres di belakangnya... secara gitu saya ngefans sama yang namanya Fernando Torres, meskipun saya sedikit kecewa kenapa ia harus pindah klub.
Begitulah target incaran utama saya soal jersey bola musim ini. Ini target utama, sebetulnya masih banyak lagi incaran saya, tapi setelah melihat ketersediaan dan ketertarikan saya, maka inilah daftar incaran utamanya. Ya, sudahlah, semoga beberapa dari kostum ini bisa terbeli, karena ini juga memperhatikan kondisi kantong juga... hehehehe...
Terima kasih, salam, YNWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar