Sabtu, 18 Februari 2012

COMIC: TAEYEON AND SEOHYUN

Lagi2, aku dapatkan gambar ini beberapa saat yang lalu. Kali ini gw dapatkan dari website Soshified. Ini tentang duo host baru acara Music Core, yang juga merupakan personil Girls Generation, yaitu Taeyeon dan Seohyun. Mereka menjadi host Music Core untuk menjadi pengganti (sementara) dari Yuri, yang sedang sibuk syuting film seri terbarunya di Amerika Serikat. Tiffany tetap menjadi host Music Core, hanya saja sekarang ini ia sedang liburan di Amerika Serikat dan akan berangkat ke London untuk menghadiri acara fashion show Burberry di Kensington Gardens, bersama Yoona dan Seohyun, sebagai perwakilan dari Korea. Foto ini adalah screencaps dari video debut mereka sebagai host Music Core. Seperti foto ketika Taeyeon ngobrol dengan Tiffany di bandara Charles de Gaulle Paris beberapa hari yang lalu, saya jadi menemukan sebuah ide untuk membuat sebuah caption untuk gambar ini. Mau tahu seperti apa caption gambarnya ? Ini dia...

(Gambar 1)
Taeyeon: Pemirsa, saat ini kami memberitahukan bahwa kami sedang mencari orang2 yang ada di dalam poster ini, karena diduga mereka yang telah menghilangkan dompet milik teman saya Seohyun...
(Gambar 2)
Seohyun: Mereka mengambil dompetku beberapa saat yang lalu... isinya penting semua... kebetulan kami terakhir bertemu dengan mereka sebelum dompetku hilang... jadi, tolong bantu kami temukan mereka, ya!
Taeyeon: Ya, dan buat siapapun yang berhasil menemukan mereka, dan mengembalikan dompetnya Seohyun...
(Gambar 3)
Taeyeon: ...akan ada hadiah menarik untuk Anda.
Seohyun: Wooowwww...

Karena di foto itu terlihat Taeyeon memegang poster orang yang sedang dicari, maka tanpa pikir panjang, gw langsung membuat caption dengan membayangkan orang2 yang ada dalam poster itu sebagai pelakunya. Melihat ekspresi wajah Seohyun di gambar kedua, tanpa ragu gw langsung menjadikannya sebagai korban, dengan kasus yang simpel. Dompet yang hilang. Dari ekspresi Taeyeon, juga saya bisa gambarkan kalau ia sangat serius untuk mengajak semua orang mencari dompetnya Seohyun. Makanya, kemudian saya membuat caption gambarnya seperti itu. Tentu saja tidak ada dompet yang dicuri beneran di sini. Poster itu pasti hanya properti syuting acara saja. Ini semua hanya caption yang saya buat hasil dari pemikiran dan tanggapan cepat saya setelah melihat gambar itu untuk pertama kalinya di Soshified. Semoga caption cepat ini bisa menghibur kalian semua... sekian tulisan singkat saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar