Selasa, 21 Februari 2012

PICTURES: YOONA IN VOGUE GIRL MAGAZINE

Hai... udah lama aku nggak nulis lagi di sini. Tadinya saya ingin menulis sesuatu, namun karena ada satu dan lain hal, saya tunda dulu penulisannya. Sekarang ini yang akan saya tulis adalah tentang foto2 baru personil Girls Generation favorit gw, Yoona. Baru2 ini Yoona menjadi model cover majalah Vogue Girl edisi Korea untuk bulan Maret 2012. Edisi ini adalah edisi spesial, di mana pada edisi ini majalah Vogue Girl merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Mungkin ini untuk edisi Korea-nya. Sebenarnya Yoona tidak sendirian, karena ada beberapa artis Korea lain yang menjadi model cover-nya, berdasarkan info yang saya dapat, tapi untuk hal ini, yang akan saya tulis adalah tentang Yoona. Di sini, Yoona sekali lagi menunjukkan pesonanya yang mentereng sebagai salah satu model terbaik di Korea (selain juga personil Girls Generation) dengan foto2nya yang artistik dan menarik. Akan ada dua jenis foto yang ada di sini, yaitu foto2 hasil scan majalahnya, dan juga majalahnya. Semua foto2nya saya ambil dari salah satu fanbase Yoona di Facebook. Aku nggak akan panjang-lebar, langsung saja saya akan kasih gambarnya. Ini dia...
Itulah tadi foto2 hasil scan majalahnya. Yoona cantik banget kan ? Nah, sekarang yang akan saya perlihatkan di sini adalah foto majalahnya. Seperti apa tampilan majalahnya, dan halaman2nya yang menampilkan Yoona. Susunan foto yang ada di atas dibuat mengikuti susunan foto2 yang ada di majalahnya.
Nah, seperti itulah foto2nya. Ada satu yang menarik dari foto2 di atas bahwa Yoona memakai busana dari Burberry Prorsum untuk pemotretan ini. Apakah ini yang kemudian membuat Yoona diundang untuk hadir di acara fashion show Burberry Prorsum di London bersama Seohyun dan Tiffany kemarin ? Bisa jadi. Nanti akan saya ceritakan tentang penampilan Yoona, Seohyun, dan Tiffany yang menarik perhatian saat mereka berada di London kemarin. They all look gorgeous. Sekalian dengan posting ini, saya juga ingin mengajak semua Sone yang membaca posting ini untuk memilih Girls Generation di Popdust Pop-Off, sebuah voting idola mingguan yang digelar oleh sebuah website berita musik Amerika, Popdust. Ini adalah kemunculan pertama Girls Generation di ajang ini dan lawannya adalah idola remaja dunia saat ini, bahkan ada beberapa teman SMA dan teman Twitter saya yang ngefans dengan mereka, yaitu boyband Inggris One Direction. Kalian bisa mendukung Girls Generation di http://popdust.com/pop-off/ dan klik di "Vote For 'The Boys'". Kalian bisa memilih lebih dari satu kali, jadi ini kesempatan besar untuk mendukung Girls Generation sebanyak2nya. Voting-nya akan berlangsung sampai tanggal 26 Februari 2012 jam 11:59 PM waktu Amerika nanti, jadi waktu kalian masih cukup banyak untuk memberikan dukungan buat mereka. Jika Girls Generation berhasil menang, maka pada minggu berikutnya akan ada lawan baru. Sejauh ini Girls Generation unggul telak dan sepertinya para Directioners (fans One Direction) sedang berusaha untuk menambah jumlah vote-nya untuk One Direction. Pada saat inilah, perintahnya sudah jelas: tambah lagi vote untuk Girls Generation, sehingga jaraknya jadi lebih jauh. Inilah saatnya untuk membuat Girls Generation makin dikenal lagi di seluruh dunia, dengan cara memberi dukungan lewat ajang ini. Suara terbanyak akan menang. Jadi, dukung Girls Generation yang banyak! Oke, kalau begitu segini saja dulu posting saya kali ini... besok ada banyak hal yang harus saya lakukan, mulai dari pembahasan soal mobil terbaru Mercedes AMG Petronas F1 Team, W03, yang baru saja di-launching tadi siang di Barcelona, dan juga mengenai cerita tentang Yoona, Seohyun, dan Tiffany di London. Mudah2an semuanya bisa berjalan dengan baik. Sekarang saatnya untuk menutup posting ini... sekian posting saya... dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar