Jumat, 10 Februari 2012

PARODY: GIRLS GENERATION AND FORMULA ONE

Ini hanya sekedar parodi. Bukan untuk disikapi secara berlebihan dan hanya untuk menghibur...

Ceritanya ini siaran berita...
Di sela2 kesibukan mereka tampil di berbagai acara dan syuting film seri dan iklan, ternyata para personil Girls Generation memiliki satu kebiasaan yang tidak bisa mereka tinggalkan, yaitu menonton balap Formula 1. Kebiasaan ini sudah mereka lakukan sejak Korea Selatan menggelar balapan F1 pertamanya pada 2010 yang lalu. Sejak saat itu, para personil Girls Generation selalu meluangkan waktu untuk menonton balapan F1, jika sedang tidak ada kegiatan. Suatu kali, ketika mereka sedang menunggu giliran tampil di acara Le Grand Journal, acara talkshow terkenal di Perancis, para personil Girls Generation menyempatkan diri untuk menonton siaran tes pramusim Formula 1 dari sirkuit Jerez, Spanyol, yang disiarkan oleh salah satu televisi Perancis. Saat kami temui di backstage, mereka semua menyaksikan siaran tes pramusim itu dengan sangat serius. Bahkan, mereka memiliki jagoannya sendiri di tes pramusim tersebut. Biarpun ini hanya sekedar tes, tapi mereka menyaksikannya seakan-akan mereka menonton balapan yang sebenarnya. Mereka semua sangat berharap agar pembalap jagoan mereka bisa berada di posisi waktu tercepat. Terkadang ada rasa kecewa dari beberapa personil jika pembalap jagoannya tidak mencatatkan waktu tercepat. Buat para personil Girls Generation, ini adalah salah satu cara yang ampuh untuk menghabiskan waktu sambil menunggu giliran mereka tampil. Kami berhasil menangkap foto saat mereka sedang menyaksikan siaran tes pramusim tersebut, tepatnya saat update catatan waktu sementara di pertengahan sesi tes. Berikut adalah fotonya...
Yoona: Waduh, pembalap siapa tuh ? Catatan waktunya bagus banget... jagoan gw kegeser nih...
Seohyun: Yah, pembalap jagoan gw cuma posisi kelima... padahal kemarin waktunya bagus banget tuh...
Tiffany: Itu tadi mobil siapa ya ? Kenceng banget deh perasaan...
Hyoyeon: Huh! Posisi jagoan gw turun jadi keempat...
Sooyoung: Jagoan gw cuma posisi keenam...
Taeyeon: Kalau jagoan gw, peringkat ketujuh...
Sunny: Wah... jagoan gw peringkat ketiga... dikit lagi tuh...
Jessica: Aku malu... jagoanku peringkat paling bawah...
Yuri: Sialan... masa pembalap jagoan gw kedua dari bawah sih ?

Yah, seperti itulah cerita parodinya. Gw mendapatkan foto yang ada di atas dari sebuah account di Yfrog. Kebetulan hampir semua personil posisinya menghadap ke satu arah, sehingga kemudian gw membuat ide seolah2 mereka menonton TV, dan karena kebetulan saat ini lagi ada tes pramusim Formula 1, akhirnya gw coba untuk menggabungkan kedua foto ini. Sengaja gw memilih foto catatan waktu seperti itu, untuk memberi kesan para personil Girls Generation memiliki jagoannya masing2 dalam tes tersebut. Kalian tinggal cocokkan saja posisi pembalap jagoan para personil Girls Generation itu dengan tabel catatan waktu yang ada di atas foto Girls Generation itu. Nanti kalian akan tahu siapa jagoan mereka. Ini semua cuma parodi, kebetulan saya dapat idenya tadi siang, setelah saya menemukan foto yang ada di bawah. Kalau misalnya parodinya agak garing, tolong jangan dilempari bata ya gan... saya ini masih belajar kok... hehehehehe... baiklah, sekian cerita parodi saya, semoga menghibur, dan Happy Enjoy!

Ini hanya sekedar parodi. Bukan untuk disikapi secara berlebihan dan hanya untuk menghibur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar