Senin, 06 Februari 2012

OFFICIAL ANNOUNCEMENT

Beberapa saat yang lalu, blog ini resmi menembus 100.000 views.
Terima kasih atas segala dukungan kalian terhadap blog ini.
Terima kasih buat semua yang sudah melihat blog saya selama kurang lebih sembilan bulan ini.
Saya merasa sangat bersyukur atas pencapaian ini, dan berjanji akan terus memberikan yang terbaik untuk kalian semua.
Saya berharap dukungan kalian terhadap blog ini bisa berlanjut hingga seterusnya.
Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan, kesalahan, dan kata2 yang menyinggung atau isi posting yang menyinggung selama saya menulis cerita2 di blog ini.
Untuk sementara ini, saya sedang fokus membahas mengenai launching mobil2 Formula 1, sehingga untuk topik2 lainnya, mungkin akan ditulis belakangan. Tapi jangan salah, saya memperhatikan semuanya.
Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan dan kunjungannya, semoga ini bisa menjadi awal yang baik dan motivasi yang besar untuk blog ini ke depannya.
Sekian pengumuman saya ini, terima kasih. GBU all.

ADMIN and OWNER BLOG RENDINATION,
Rendi F. Widiyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar