Senin, 06 Februari 2012

PICTURES: LOTUS F1 TEAM DRIVER

Berikut ini adalah foto resmi pembalap Lotus F1 Team, Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean. Baru saja saya mendapatkan kedua foto ini dari website F1 Fanatic. Seperti apa foto kedua pembalap ini ? Ini dia...
Kimi Raikkonen
Romain Grosjean
Apakah hanya itu saja ? Tidak. Saya juga mendapatkan foto2 behind the scene dari sesi pemotretan kedua pembalap ini. Semua foto2 ini didapat dari account Twitter Lotus F1 Team, @Lotus_F1Team. Inilah foto2nya...
Yang pertama, dari Romain Grosjean terlebih dulu.
Setelah itu, giliran Kimi Raikkonen yang berdiri di studio.
Setelah The Iceman, sesi foto individual selesai. Sekarang, saatnya foto bersama...
Ini saat foto berdua...
Bersama Jerome D'Ambrosio, third driver Lotus F1 Team.
Bersama Eric Boullier, team principal Lotus F1 Team.
Bersama James Allison, technical director Lotus F1 Team.
Credit: @Lotus_F1Team
Nah, seperti itulah foto2nya. Foto2 ini sengaja saya posting sambil menunggu jumlah konten yang cukup untuk posting saya seputar mobil Sauber C31 dan menunggu launching mobil Red Bull RB8. Ternyata, saat posting ini saya kerjakan, Red Bull RB8 di-launching, jadi saya sambil nunggu upload gambar, lihat2 konten tentang mobil RB8 ini. Nanti, setelah kontennya cukup, akan langsung masuk ke dalam blog. Untuk sementara ini, kalian nikmati saja dulu posting saya tentang foto pembalap Lotus F1 Team ini. Siapa yang sudah kangen lihat Kimi Raikkonen pakai baju balap lagi ? Nah, di sini kalian bisa melihat foto2 terbarunya. Saya dapatkan foto2 ini dari dua sumber, website F1 Fanatic dan @Lotus_F1Team, Twitter resmi Lotus F1 Team. Oke, sekarang saya harus sudahi dulu tulisan saya kali ini, dan saatnya menunggu konten2 terbaru tentang Sauber C31 dan Red Bull RB8. Segera setelah jumlah kontennya mencukupi, langsung masuk blog. Tunggu saja kehadirannya di blog saya. Kalau begitu, sekian dulu tulisan saya... dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar