Sabtu, 11 Februari 2012

PARODY: KETIKA YOONA PINDAH RUMAH...

Suatu kali, saya iseng2 melihat timeline Twitter dan melihat ada sebuah link posting dari Soshified. Namanya "The Cucumber". Mendengar namanya, saya yakin Jessica tidak akan menyukai hal ini. Tapi kalau kalian dan membaca posting yang ada di dalamnya, Anda justru akan tertawa. Kenapa ? Karena "The Cucumber" berisi berita2 konyol yang melibatkan Girls Generation. Tentu ini bukan berita yang benar, karena semuanya hanya sekedar parodi saja. Tapi ini bagus buat para Sone yang butuh relaksasi setelah melakukan aktivitas sehari-hari. Karena parodinya ditulis dengan bahasa Inggris, maka kalian harus membacanya baik2, karena terkadang parodi bahasa Inggris sering susah dimengerti. Tapi tenang, saya akan menerjemahkan salah satu cerita "The Cucumber" yang pernah saya baca pada kalian semua. Kebetulan ceritanya cukup lucu, jadi saya akan mem-posting terjemahan ceritanya ke blog ini. Ceritanya adalah tentang Yoona yang pindah dari apartemen Girls Generation ke sebuah rumah. Seperti apa ceritanya ? Ini dia...

Ini adalah "The Cucumber" edisi keenam, diterbitkan di Soshified tanggal 23 Januari 2012. Yang akan saya posting-kan di sini adalah terjemahannya.

Yoona Pindah dari Apartemen Girls Generation, dan Berbicara Soal Rumah Barunya

Yoona belakangan ini membeberkan bahwa, di tengah jadwal padatnya bersama Girls Generation dan syuting film seri "Love Rain", dia pindah dari apartemen Girls Generation ke rumahnya sendiri. Ia lalu ditanya apakah ia merindukan tinggal bersama para personil lain, dan ia menjawab, "Ya, aku sangat merindukannya. Aku nggak punya banyak waktu untuk memikirkan hal lain selain pekerjaan, tapi ketika aku punya waktu bebas di rumah, aku memikirkan mereka dan aku merindukan mereka."
Yoona lalu menambahkan, "Meskipun aku merindukan mereka, saya pikir itu sangat penting untuk mencoba dan melakukan hal ini. Kita semua berada di usia 20-an sekarang, dan saya berpikir untuk memiliki pengalaman tinggal sendiri untuk sementara. Aku mungkin akan kembali tinggal bersama dengan personil yang lain ketika aku sangat merindukan mereka."
Ia lalu ditanya seperti apa bentuk rumah yang ia tinggali sekarang. Yoona dengan ekspresi wajah cerahnya mengatakan, "Aku sangat menyukai rumah baruku. Itu seperti bangunan bergaya lama. Tidak ada besi, plastik, atau bahan2 baru yang digunakan dalam pembangunannya. Rumah itu dibuat agar dapat ramah terhadap lingkungan." Ia menambahkan, "Rumahnya sangat kecil dan nyaman. Aku tidak mau merasa kesepian di rumah yang sangat besar dan kosong."
Akhirnya, dengan gaya pelajarnya yang khas, Yoona tersenyum bangga dan mengatakan, "Aku bahkan menamai rumah baruku. Aku menamainya 'my little pot' (pot kecil)."
Ingin tahu seperti apa rumah barunya Yoona ? Ini dia...

Jokes itu mengacu pada bagian lagu The Boys versi Inggris yang dinyanyikan oleh Yoona, "Imma be the hottest in this pot..." sehingga memberi kesan bahwa ia adalah yang paling seksi di dalam pot itu! Nggak heran kalau kemudian rumah barunya Yoona itu dinamai "pot". Well, pada kenyataannya, tidak ada yang pindah dari apartemen Girls Generation. Semuanya tinggal satu atap kok, dan tentu saja, mereka jadi semakin dekat saat mereka tinggal di sana. Seperti yang tadi saya bilang, cerita ini cuma bercanda kok... untuk versi asli ceritanya, kalian bisa baca di sini... http://soshified.com/2012/01/the-cucumber-sixth-edition di situlah saya mendapatkan ceritanya, dan kemudian menerjemahkannya di blog ini. Ada tujuh edisi dalam "The Cucumber" sejauh ini, dan semuanya adalah berita2 parodi tentang personil Girls Generation, yang diambil dari kejadian2 unik yang pernah dialami oleh para personil Girls Generation sendiri, baik dalam acara televisi, lirik lagu, atau foto2 mereka. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa baca di link yang ada di atas. Baiklah, sekian tulisan saya, semoga bisa menghibur kalian... dan Happy Enjoy! Have a good weekend!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar