Selasa, 14 Februari 2012

COMIC: TAEYEON AND TIFFANY

Baru nemu nih dari Twitter. Ini ada foto dari Taeyeon dan Tiffany saat mereka berada di Charles de Gaulle Airport, Paris, Perancis. Begitu gw lihat fotonya, gw langsung terinspirasi untuk membuat sebuah teks percakapan singkat sebagai caption fotonya. Langsung saja, inilah dia...

(Gambar 1)
Taeyeon: Eh, Tiffany, gw punya lagu baru bagus nih... mau dengerin nggak ?
Tiffany: Lagu dari siapa ?
(Gambar 2)
Taeyeon: Itu, dari penyanyi yang tampil bareng kita kemarin... udah pernah denger belum ?
Tiffany: Oh, lagu itu... itu sih udah ada di handphone gw kali...
(Gambar 3)
Tiffany: Lagu itu udah gw download minggu lalu, kali! Emang enak lagunya...
Taeyeon: Oh, jadi kamu udah denger toh ?
(Gambar 4)
Taeyeon: Gw kira kamu belum denger lagunya, ternyata udah! Maaf ya... hehehehehehe...
Tiffany: Nggak apa2 kok... hehehehehehe...

Well, semoga caption singkat itu bisa menghibur kalian... sekaligus menunjukkan padamu seberapa dekat Taeyeon dan Tiffany itu. Mereka memang salah satu sismance (sister romance) terkenal yang ada di Girls Generation. Baiklah, sekian posting singkat saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar