Senin, 27 Februari 2012

PICTURES: GIRLS GENERATION'S FREESTYLE SPORTS CHARACTER

Aku sudah lama tidak membahas tentang Girls Generation dan Freestyle Sports. Kebetulan memang karena tidak ada bahannya. Tapi baru saja kali ini saya mendapatkan bahan2 baru yang berhubungan dengan keduanya. Yang ingin saya buat di sini adalah posting tentang foto2 karakternya. Kalian tahu bahwa dalam Freestyle Sports, yang berbentuk bundel tiga game, ada masing2 tiga personil Girls Generation di dalamnya yang bisa dipakai sebagai karaktermu dalam permainan. Kalau kalian lupa seperti apa pembagiannya, nanti akan saya beritahukan. Nah, setiap personil itu memiliki karakternya masing2 dalam game, dan inilah yang akan saya perlihatkan pada kalian. Seperti apa karakternya ? Ini dia...
Pertama-tama, saya akan kasih lihat pembagian personilnya untuk masing2 game. Seperti ini gambarnya...
First group: Sunny, Seohyun, dan Yoona.
Second group: Yuri, Sooyoung, dan Tiffany.
Third group: Taeyeon, Hyoyeon, dan Jessica.
Nah, itu tadi pembagian personilnya. Sekarang, giliran karakternya. Langsung saja, ini dia...
Yoona
Seohyun
Yuri
Taeyeon
Tiffany
Jessica
Sooyoung
Sunny
Hyoyeon
Kalau kalian melihat busana karakternya, terlihat jelas bahwa busananya diambil dari kostum Royal ala lagu The Boys. Masih ingat ketika mereka tampil di Paris kemarin ? Nah, kurang lebih kostumnya seperti itu. Meskipun sebenarnya ada opsi kostum lain, seperti kostum gaya Oh! atau Mr. Taxi, atau bahkan Gee, tapi kostum The Boys adalah kostum utamanya. Dalam Character Builder yang ada dalam game itu, kalian bisa mengatur seperti apa tampilan karaktermu. Begitu... tapi itu untuk kalian yang bisa memainkan game ini di dalam komputer kalian. Game ini memang lebih banyak ada di Korea, jadi memang agak sulit kalau misalnya bisa dimainkan di sini. Tapi saya pernah melihat ada link download game ini, lengkap dengan tambahan2nya. Mungkin itu bisa bermanfaat buat kalian yang ingin memainkan game ini. Oke, kalau begitu segitu saja dulu posting saya kali ini, semoga bermanfaat buat kalian, terutama buat yang punya game ini. Sekarang saatnya saya menutup posting ini, sekian posting saya... dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar