Kamis, 10 November 2011

BEAUTIFUL VERSI LIVERPOOL

Kemarin, gw membuat sebuah eksperimen di kamar mandi. Gw mencoba untuk memelesetkan lagu Cherrybelle yang berjudul Beautiful. Dulu kan saya pernah membuat plesetan lagu Dilema, sekarang gw bikin plesetan dari lagu Beautiful. Temanya tetap sama, yaitu tentang Liverpool. Sebenarnya, rencana untuk memelesetkan lagu Beautiful sudah ada dari lama, sejak gw dengar lagu Beautiful itu untuk pertama kalinya. Tapi pada waktu itu, hanya bagian reff-nya yang bisa diplesetkan, dari kalimat "You are Beautiful, Beautiful, Beautiful... kamu cantik, cantik dari hatimu..." berubah menjadi "You are Liverpool, Liverpool, Liverpool... aku cinta, cinta pada dirimu..." dan hanya itu saja. Untuk bagian liriknya yang lain masih dipikirkan. Tapi kemarin malam, saat saya sedang mandi, saya berhasil menciptakan plesetan liriknya. Tenang saja, sudah lagu ini sudah saya tes dan semua liriknya masuk ke dalam lagunya. Langsung saja, inilah lirik lagu Beautiful versi Liverpool.

BEAUTIFUL (LIVERPOOL VERSION)

(verse 1)
Ada Suarez, Andy Carroll dan Charlie Adam
Henderson, Enrique, dan juga Pepe Reina
Jamie Carragher, dan Danny Agger
Dan jangan lupa...
Sang kapten, Steven Gerrard...

(reff)
You are Liverpool, Liverpool, Liverpool...
Aku cinta, cinta pada dirimu...
You are Liverpool, Liverpool, Liverpool...
Aku cinta, cinta pada dirimu...

(ulangi verse 1, lalu ke reff)

Tahukah... dirimu berbeda... istimewa...
Kau bisa... membuat mereka... jatuh cinta...

(ulangi reff 2x)

Seperti itu saja lagunya. Khusus untuk bagian di mana Captain Cherly biasa bernyanyi sendiri, itu tidak diubah. Kenapa tidak diubah ? Ya, karena liriknya sudah sesuai. Bagi para Liverpudlian, Liverpool itu istimewa, sehingga khusus untuk bagian lirik itu, tidak diganti. Sebenarnya pengen diganti juga, tapi ketika eksperimen itu dilakukan, saya tidak bisa menemukan lirik penggantinya, sehingga lirik ini dipertahankan. Untuk mengetes kecocokan lagunya, coba kamu putar lagu Beautiful-nya Cherrybelle dan nyanyikan lirik yang ada di atas. Semoga saja cocok. Hehehehehe... baiklah, sekian dulu tulisan saya, Happy Enjoy, dan YNWA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar