Minggu, 06 November 2011

ICONIC BIRTHDAY: PESTA ULANG TAHUN PERSONIL 7 ICONS

Sejak berdiri tanggal 28 Oktober 2010, dan era kepopuleran mereka dari bulan Maret hingga sekarang, sudah lima personil 7 Icons yang merayakan ulang tahun mereka bersama 7 Icons. Diawali dari Mezty, Gc, Vanila, Angel, dan PJ. Ultah Natly dan Linzy belum termasuk, karena dirayakan sebelum 7 Icons populer. Tunggu saja dalam waktu dekat. Natly akan ulang tahun bulan Desember nanti, dan Linzy pada Maret tahun depan. Nah, seperti apa sih perayaan ulang tahun para personil 7 Icons itu ? Khusus, karena dekat dengan ulang tahun PJ 7 Icons (sebenarnya kemarin), inilah foto2 perayaannya.
Pertama, dari Mezty. Dia merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tanggal 22 April 2011 dengan cukup sederhana. Waktu itu, 7 Icons masih baru2 terkenal. Saya juga bahkan masih baru mengenal 7 Icons. Ulang tahunnya dirayakan bersama Angel dan Vanila. Di saat syuting Go Go Girls pun, sempat ada surprise besar dari para kru dan pemain sinetron itu, dengan cara menyiram air seember ke badan Mezty. Akibatnya, seluruh badannya basah semua. Surprise-nya sempat direkam dan dijadikan closing untuk salah satu episode di Season pertama Go Go Girls. Ini foto2 waktu ce Mezty ulang tahun.
Berikutnya yang ulang tahun adalah Gc 7 Icons. Si mysterious icon ini merayakan ulang tahunnya, juga yang ke-22, pada malam tanggal 23 Juni 2011 di sebuah karaoke di Jakarta, setelah selesai syuting Go Go Girls. Saat pesta berlangsung, sutradara Go Go Girls, Thomas Nawilis ikut hadir dan mem-publish foto pertama pestanya lewat Twitter-nya. Semua personil 7 Icons juga berfoto bersama dengan Gc sambil memegang kuenya. Setiap personil punya fotonya sendiri2, dan semua foto2nya di-share oleh Vanila, juga lewat Twitter-nya. Inilah foto2 saat ce Gc ulang tahun.
Anggota 7 Icons yang merayakan ulang tahunnya pada masa terkenalnya 7 Icons berikutnya adalah... Vanila. Pesta ulang tahunnya terbagi tiga. Yang pertama ketika sedang liburan di Surabaya. Ia bertemu dengan para Iconia Surabaya dan mereka memulai pestanya dengan hanya sekedar memberikan hadiah. Pestanya masih sederhana. Pesta kedua digelar di tempat yang tidak biasa. Panti asuhan. Yap, 7 Icons secara khusus merayakan ulang tahun Vanila di sebuah panti asuhan dan sempat diliput oleh banyak infotainment. Pesta ketiga, digelar secara besar2an, bersama para personil 7 Icons yang lain bersama kru2 manajemen dan teman2 dari label. Pesta kemudian berlanjut di dua acara musik, yaitu di Inbox dan Dahsyat, di mana Vanila mendapat siraman air kopi dari teman2nya di Inbox, dan siraman tepung dari teman2nya plus para host Dahsyat. Mulai disinilah, pesta ulang tahun personil 7 Icons diliput oleh infotainment dan ditayangkan di banyak stasiun TV. Foto2nya banyak nih... inilah foto2nya.
Yang berikutnya yang berulang tahun adalah Angel. Ketika Angel ulang tahun... sayangnya tidak ada gambar apapun dari pesta ulang tahunnya. Hanya sebuah liputan infotainment yang menggambarkan suasana pestanya yang diadakan di sebuah restoran di Jakarta. Secara khusus, keluarga Angel datang dari Surabaya untuk ikut merayakan ulang tahunnya. Saya sudah pernah menulis cerita tentang ulang tahunnya Angel di blog saya. Tidak ada surprise party di acara musik, karena keesokan harinya, setelah Angel ulang tahun, 7 Icons tampil di Bali untuk acara off-air. Karena tidak ada gambarnya... langsung lanjut ke ulang tahun berikutnya ya...
Yang baru2 ini ultah adalah... PJ! PJ merayakan ulang tahunnya yang ke-22 dengan sebuah surprise di apartemennya. Pagi harinya, ia tampil di Inbox, dan dikerjain habis2an saat sedang nyanyi lagu Jealous. Ada dua Iconia yang naik ke panggung untuk merayakan ulang tahunnya PJ. Karena dia dikerjain, bajunya jadi basah dan kotor gara2 disiram air dan ditoelin kue. Perayaan ulang tahun PJ termasuk cukup besar, banyak kalangan yang memberi ucapan selamat, bahkan Cherrybelle secara khusus mengirimkan voice note pada PJ, yang diantarkan oleh Captain Cherly lewat Twitter-nya. Ini foto2 saat PJ ulang tahun.
Nah, seperti itulah foto2 ketika para personil 7 Icons berulang tahun. Masih ada dua personil lain yang belum merayakan ulang tahunnya, yaitu Natly dan Linzy. Linzy sebenarnya sudah merayakan ulang tahunnya bersama teman2 7 Icons, namun saat itu 7 Icons belum memulai debut tampilnya, jadi belum bisa masuk dalam kategori ini. Saya punya kok fotonya, tapi saya simpan. Natly ulang tahunnya bulan Desember nanti, jadi siap2 ya Iconia... terus bagaimana dengan perayaan ulang tahun 7 Icons yang pertama ? Lihat foto ini.
Ini saat 7 Icons merayakan ulang tahunnya yang pertama. Para Iconia berkumpul di kantor label 7 Icons untuk memberi surprise ulang tahun. Kalian bisa lihat kan, yang mana saja personil 7 Icons-nya ? Hehe...
Well, baiklah sekian dulu posting saya kali ini. Besok saya akan ke Jakarta. Ada acara keluarga yang harus saya dan ibu saya hadiri, dan kebetulan bisa sekalian buat jalan2... karena saya akan pergi jauh, maka saya tidak akan meng-update blog ini sampai hari Selasa. Kebetulan Senin libur kuliah, jadi saya bisa menginap semalam di Jakarta. Hari Selasa saya sudah ada di sini lagi. Kira2 apakah saya akan menceritakan soal jalan2 saya di Jakarta ? Hmmm... pikir2 dulu deh... baiklah, kalau begitu sekian dulu posting saya, Selamat Hari Raya Idul Adha buat yang merayakan, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar